Widget HTML Atas

Enam Alasan Mengapa Harus Menonton Batman v Superman

Penayangan film Batman v Superman: Dawn of Justice di Indonesia tinggal menghitung hari. Tak heran jika para penggemar kian panas menunggu duel dua superhero DC Comics itu di layar lebar. Batman v Superman: Dawn of Justice bukan sekadar film superhero. Film ini merupakan momen yang menjawab penantian panjang para penggemar yang sangat mendambakan Batman dan Superman bertemu di layar lebar dalam sebuah film live-action.
Keduanya memang telah beberapa kali bertemu dalam komik maupun film maupun serial animasi. Tak heran, Batman v Superman: Dawn of Justice langsung mendapatkan perhatian lebih dari para penggemar DC Comics. Trailer demi trailer menjadi bahan percakapan yang tak ada habisnya di kalangan penggemar.

Lantas, apa saja alasan yang patut dipertimbangkan agar Batman v Superman: Dawn of Justice menjadi film superhero yang tak boleh dilewatkan? Berikut ulasannya.

Menyaksikan Klimaks Pertarungan Batman dan Superman

Pertempuran antara Batman dan Superman menjadi tema utama film Batman v Superman: Dawn of Justice. Kabarnya, perbedaan prinsip dan balas dendam menghiasi pertikaian kedua superhero besar tersebut.
Batman telah dijelaskan sebelumnya, sangat dendam kepada Superman yang menimbulkan banyak korban jiwa saat bertarung melawan Jenderal Zod. Ia juga tak suka dengan kehadiran Superman yang bersikap jumawa saat dianggap dewa oleh manusia.

Sehingga yang patut ditunggu dalam film ini adalah klimaks pertempuran kedua superhero itu. Pasalnya, dalam trailer sudah ketahuan bahwa Batman dan Superman akhirnya bekerjasama dengan Wonder Woman. Mereka bertiga melawan makhluk yang diduga ciptaan Lex Luthor dari mayat Jenderal Zod yang dibunuh di Man of Steel.

Penampilan Ben Affleck sebagai Batman

Aktor Ben Affleck dipastikan muncul sebagai Bruce Wayne alias Batman di film superhero baru ini. Batman v Superman: Dawn of Justice menjadi momen penting bagi Ben Affleck untuk menghapus cercaan ketika ia memainkan superhero lain sebelumnya, Daredevil.
Akting Ben Affleck sebagai Bruce Wayne dalam film ini juga sangat dingin karena ia diliputi oleh dendam kepada Superman. Bahkan, Bruce Wayne juga bakal digambarkan memiliki masa lalu yang kelam terkait partnernya, Robin.


Batman Melawan Kelompok Kriminal dengan Aksi Mencekam

Trailer final Batman v Superman: Dawn of Justice memperlihatkan aksi Batman menghajar kelompok kriminal. Di situ, Batman memberikan kejutan pada para penjahat dengan menyergap dari lantai kayu dan menghajar mereka habis-habisan.
Seluruh penjahat yang dihajar Batman benar-benar dibuat babak belur dan menderita. Mereka dilempar dan beberapa kepala penjahat tampak terbenam oleh lantai kayu. Maka tak heran kalau versi baru ini menimbulkan suasana mencekam bagi para penjahat.

Adegan ini merupakan pengembangan besar-besaran oleh Zack Snyder dari film superhero Watchmen yang juga ia sutradarai. Selain itu, Batman versi baru ini juga terlihat lebih cepat dan tangkas ketimbang versi Christopher Nolan dalam The Dark Knight.

Melihat Kendaraan Batman dalam Versi Baru

Dua kendaraan utama Batman, Batmobile dan Batwing (Batplane), akan muncul dalam film ini. Batmobile dalam trailer-nya ditampilkan sebagai kendaraan super-cepat namun tetap tak mampu mengalahkan kekuatan Superman.
Sedangkan Batwing mengingatkan kita kepada kendaraan Nite Owl II di Watchmen. Bahkan, trailer final Batman v Superman: Dawn of Justice memberikan cita rasa yang mengingatkan pada Iron Man ketika Batman turun dari Batwing.

Wonder Woman Bantu Batman dan Superman Melawan Monster

Wonder Woman menjadi satu karakter tim Justice League yang paling dominan dalam membantu aksi Batman dan Superman dalam melawan monster baru. Di trailer kedua, ia muncul di akhir video ketika monster tersebut hendak menyerang Batman.
Versi baru Wonder Woman ini memiliki senjata berupa pedang dan tameng sebagai penunjang aksinya. Paras wajah Gal Gadot yang tergolong cantik juga menjadi daya tarik tersendiri. Namun yang paling ditunggu tentunya adalah bagaimana aksi Wonder Woman dalam membantu Batman dan Superman.

Melihat Terbentuknya Tim Superhero Justice League di Akhir Film

Dalam sebuah wawancara, sutradara Zack Snyder menjanjikan bakal menampilkan rangkaian adegan montase di bagian akhir credit title. Ia menyampaikan, bahwa adegan tersebut hampir mirip dengan pembukaan Watchmen yang juga disutradarainya.
Melalui adegan montase tersebut, Zack Snyder berjanji bahwa karakter superhero lain seperti Cyborg, The Flash, dan Aquaman akan muncul. Mereka akan bertemu Batman, Superman, dan Wonder Woman untuk membentuk tim aliansi superhero bernama Justice League.

Sumber: liputan6.com

Posting Komentar untuk "Enam Alasan Mengapa Harus Menonton Batman v Superman"

Perhatian: Untuk artikel soal, KUNCI JAWABAN klik tautan di soal terakhir

Berlangganan via Email