Widget HTML Atas

Sinopsis Serial India "Kaali dan Gauri" Antv

Februari ini, ANTV akan menayangkan serial India terbaru yang berjudul "Kaali dan Gauri". Di negara India sendiri serial drama "Kaali dan Gauri" memiliki judul asli "Kaala Teeka" yang tayang perdana pada 2 November 2015 silam dan tergolong drama baru dari stasiun televisi Zee TV. Drama Seri "Kaali dan Gauri" merupakan garapan dari sutradara Mohit Kumat Jha yang alur ceritanya di tulis oleh Bhavna Byas.

Drama India "Kaali dan Gauri" atau "Kaala Teeka" akan tayang di statiun ANTV segera yang tentunya alur dan jalan ceritanya tak kalah seru dengan drama India ANTV lainnya seperti "Uttaran" dan "Veera".

Sementara itu untuk bintang artis pemeran utama dalam serial Kaali dan Gauri ini di perankan oleh dua gadis cilik yang bernama Adaa Narang dan Sargam Khurana. Sedangkan di season dua ketika sudah dewasa kedua gadis tersebut di perankan oleh aktris cantik Fenil Umrigar dan juga Simran Pareenja.

Dalam serial "Kaali dan Gauri" menceritakan tentang kehidupan dua seorang gadis yang bernama Kaali dan Gauri. Di sebuah kota Mithila yang terletak di tepian sunga Gangaa tinggalah seorang peramal yang bernama Vishwaveer Jha.
Kedua gadis tersebut mendapatkan perlakuan yang berbeda dan alur cerita nya hampir mirip dengan serial India "Uttaran", namun dengan penyuguhan yang berbeda. Namun, perlakuan berbeda dilakukan kepada Kaali. Sebagai anak yang dipercayai menjadi perisai bagi Gauri, Kaali harus berpakaian hitam dan terisolasi dari dunia luar.

Vishwaveer memiliki dua istri, Manjari dan Madhuri. Manjari mandul sedangkan Madhuri melahirkan Gauri. Kehadiran Kaali mampu mengobati kerinduan Manjari akan seorang anak.
Adapun Kaali merupakan anak yan diadopsi atas nama Jethi, saudaranya Vishwa, dari orang miskin yang membuangnya. Jethi (biasa disapa Kak Jethi) sebenarnya tidak menginginkan Gauri karena akan menjadi pewaris keluarga dibanding anaknya yang laki-laki. Segala trik untuk menyingkirkan Gauri selalu dilakukan namun gagal karena adanya Kaali yang selalu melindungi Gauri.

Selama ini Vishwaveer berusaha untuk menjaga putri yang bernama Gauri agar terlindungi dan aman. Dirinya sangat yakin bahwa bayi yang diadops tersebut dapat melindungi putrinya dari kutukan keluarga. Setelah berjalannya waktu, Kaali dan juga Gauri tumbuh menjadi perempuan dewasa dan tinggal di rumah yang sama namun tetap mengalami perlakukan yang berbeda.

Ketika kedua gadis tersebut tumbuh besar, keduanya pun memiliki sifat yang berbeda antara yang satu dan lain. Apakah yang akan terjadi dengan Kaali? Jangan lupa untuk menyaksikan drama serial India lengkap "Kaali dan Gauri" hanya di ANTV.

Judul : Kaali dan Gauri
Judul Asli : Kaala Teeka
Genre : Drama, Family
Episodes : 71 (tujuh puluh satu)
Sutradara : Mohit Kumar Jha
Penulis Naskah : Bhavna Vyas
Stasiun Channel : Zee TV
Negara : India
Di tayangkan pada : 2 November 2015 - Sekarang
Penayangan di Indonesia : Mulai 22 Februari 2016 di ANTV, tayang sesudah Veera dan sebelum Uttaran.

Daftar Pemain Kaali dan Gauri :
Season 1 :
Sargam Khurana berperan sbg Kaali muda
Adaa Narang berperan sbg Gauri Vishwaveer Jha muda
Bhupinder Singh berperan sbg Acharya Vishwaveer Jha
Daljeet Kaur Bhanot berperan sbg Manjari Vishwaveer Jha
Mona Ambegaonkar berperan sbg Kalyani Jha
Rajesh Puri berperan sbg Raj Purohit
Mita Vashisht berperan sbg Jethi Maa
Akshara Singh berperan sbg Madhuri Vishwaveer Jha

Season 2 :
Simran Pareenja berperan sbg Kaali dewasa
Fenil Umrigar berperan sbg Gauri dewasa
Rohan Gandotra berperan sbg Yug
Bhupinder Singh berperan sbg Acharya Vishwaveer Jha
Daljeet Kaur Bhanot berperan sbg Manjiri Vishwaveer Jha / ibu Yug
Akshara Singh berperan sbg Madhuri Vishwaveer Jha
Nivin A Ramani berperan sbg Neelkanth
Mona Ambegaonkar berperan sbg Kalyani Jha
Rajesh Puri berperan sbg Raj Purohit

Posting Komentar untuk "Sinopsis Serial India "Kaali dan Gauri" Antv"

Perhatian: Untuk artikel soal, KUNCI JAWABAN klik tautan di soal terakhir

Berlangganan via Email