Sinopsis Film Vantage Point (2008), Alurnya Unik

DMCA.com Protection Status
Loading...
Film Vantage Point merupakan sebuah film bergenre Action, Crime yang dibuat oleh Pete Travis. Terdapat nama Forest Whitaker sebagai salah pemainnya, dia bermain sebagai Howard Lewis yang merupakan seorang turis Amerika. Selain Forrest Whitaker terdapat juga nama Dennis Quaid, Matthew Fox, William Hurt, serta Sigourney Weaver.

Film aksi thriller Amerika yang disutradarai oleh Pete Travis dan ceritanya ditulis oleh Barry L. Levy ini bercerita tentang penembakan Presiden Amerika di Spanyol saat akan mengadakan konferensi tentang perlawanan terhadap teroris. Presiden AS yang akan berpidato tentang perdamaian ditembak dari jarak jauh sesaat sebelum memulai pidatonya. Semuanya panik dari mulai warga yang menyaksikan, jurnalis dan tim keamanan US Secret Service yang merasa kecolongan. Tidak sampai disitu, setelah penembakan, sebuah bom meledak dari arah bawah podium.
Para petugas keamanan setempat berjuang untuk mengendalikan keadaan yang sudah terlanjur rusuh, sambil mencari siapa pelaku terorisme ini, scene kejar-kejaran pun terjadi yang dibuat oleh Pete Travis dengan cukup baik.

Keunikan film ini menghadirkan alur dengan sudut pandang dari lima orang yang terlibat disana. Setelah kita ditunjukkkan perspektif dari satu tokoh, terus tiba-tiba filmnya rewind ke momen awal dengan perspektif tokoh berikutnya, begitu seterusnya sampai penonton mendapatkan detail-detail dari rencana pembunuhan itu, dan akhirnya tahu siapa pelakunya.
Alur (sudut pandang) pertama diambil dari sudut pandang Rex (Sigourney Weaver), seorang jurnalis berita yang sedang menyiarkan secara live presiden ashton yang sedang berkunjung ke Eropa. Alur (sudut pandang) kedua diambil sudut padang Thomas (Dennis Quaid), seorang bodyguard yang sangat waspada terhadap keselamatan Presiden, ia ingin memperbaiki citra setelah tahun lalu sempat kecolongan.
Alur (sudut pandang) ketiga diambil sudut pandang Enrique (Noriega),seorang polisi yang harus menjalankan tugas untuk membawa sebuah bom karena situasi dari seorang wanita.
Alur (sudut pandang) keempat diambil sudut pandang Howard (Forrest Whittaker),warga Amerika yang berlibur ke Eropa seorang diri, ia membawa sebuah kamera dan berhasil mendapat sedikit petunjuk untuk polisi disana membuka kasus ini.
Alur (sudut pandang) kelima diambil sudut pandang presiden Ashton (William Hurt), Presiden belajar dari kesalahan yang ternyata menggunakan orang lain yang mirip tentunya untuk menggantikan dirinya berpidato. Film ini termasuk film dengan plot cerita yang unik, dan asik untuk ditonton.

Genre : Action, Thriller
Director : Pete Travis
Writer : Barry L. Levy
Stars : Dennis Quaid, Matthew Fox, Forest Whitaker, William Hurt, Sigourney Weaver

Sumber: http://sinopsis-film-keren.blogspot.co.id/2015/05/sinopsis-film-vantage-point.html

Terima kasih sudah membaca Sinopsis Film Vantage Point (2008), Alurnya Unik
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Sinopsis Film Vantage Point (2008), Alurnya Unik"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.