Therapy air putih

DMCA.com Protection Status
Loading...
Therapy air putih mungkin memang sudah tak asing di telinga kita. Namun di Negeri Sakura, therapy air putih dengan membiasakan diri meminum air putih sesudah bangun tidur adalah trend terbaru. Padahal, ini tidaklah sebatas trend. Menurut suatu studi ilmiah, air putih adalah penangkal ampuh dalam melawan bermacam penyakit.



Tes ilmiah yang dikerjakan para medis tunjukkan bahwa dengan minum air waktu perut dalam situasi kosong, dapat mengobati penyakit spesifik, baik untuk pasien penyakit berat ataupun ringan.





Sebagian penyakit seperti sakit kepala, nyeri badan, permasalahan jantung, epilepsi, obesitas, TBC, meningitis, penyakit ginjal, muntah, gastritis, diabetes, sembelit, penyakit rahim, permasalahan telinga, serta tenggorokan dapat sembuh dengan air putih.



Bagaimana caranya melakukannya?



  • 1. Sesudah bangun tidur, saat sebelum lakukan aktivitas apapun, lakukan minum 160 ml atau dua gelas air.
  • 2. Sikat gigi serta bersihkan mulut. Kemudian, upayakan tak konsumsi apapun sepanjang 45 menit. Lalu, kemudian, Anda baru bisa makan serta minum air secara normal.
  • 3. Selesai makan usai, janganlah makan atau minum apapun sepanjang 2 jam.


Dengan menggunakan langkah diatas minimal selama sebulan, riset menunjukkan sebagian penyakit bisa ditumpas dengan gampang, salah satunya, tekanan darah tinggi (30 hari), permasalahan lambung (10 hari), tuberkolosis (90 hari), dan therapy dalam melawan kanker (180 hari)


Terima kasih sudah membaca Therapy air putih
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Therapy air putih"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.