Program Contoh Teks Ulasan Film "Dilan 1991" (2019)

Ayo Dukung Program Guru Terbang Gratis Bersama Garuda

DMCA.com Protection Status
Loading...
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Program Balas Budi Guru. Caranya dengan melakukan donasi mileage bagi anggota GarudaMiles untuk disumbangkan kepada para guru agar mereka dapat terbang dengan gratis.

Program Balas Budi Guru ini, sudah dilakukan antara Mendikbud dan Dirut Garuda Indonesia pada 31 Juli 2015.
"Donasi mileage yang dilakukan anggota GarudaMiles dapat dilakukan secara daring (dalam jaringan) atau online. Langkah pertama, anggota GarudaMiles melakukan login ke laman GarudaMiles dengan alamat www.GarudaMiles.com, lalu masukkan nomor GarudaMiles dan kata kunci atau password, kemudian klik tombol “Masuk”," terang Anies, Rabu (19/8).

Setelah masuk, pilih menu “Penukaran Miles”, lalu klik ikon “Donasi”, dan pilih ikon #BalasBudiGuru, kemudian akan muncul keterangan berupa tulisan berjudul “Donasikan Miles Anda untuk Mewujudkan Impian Guru Terbang dengan Garuda Indonesia”.

Setelah itu klik tulisan “Klik di sini” yang terdapat di dalam tulisan itu. Selanjutnya akan muncul formulir data yang harus dilengkapi anggota GarudaMiles. Setelah data diisi dengan lengkap dan benar, klik tombol “Kirim”, dan beri tanda centang (√) pada pernyataan yang muncul, kemudian klik tombol “Lanjut”.

Lalu klik tombol “OK” untuk menjawab pertanyaan “Apakah Anda yakin ingin melanjutkan permintaan ini?”. Selanjutnya akan muncul notifikasi apabila donasi sudah berhasil dilakukan. Lalu klik “Cetak” sebagai bukti donasi Balas Budi Guru.
"Dalam Program Balas Budi Guru ini, cukup dengan menyumbangkan 1.000 miles, anggota GarudaMiles dapat turut serta mengembangkan dunia pendidikan nasional dan mewujudkan impian para guru untuk terbang secara gratis bersama Garuda Indonesia," paparnya.

Mendikbud mengajak seluruh masyarakat yang menjadi anggota GarudaMiles untuk bersama-sama mengumpulkan dan mendonasikan mileage mereka dengan target mencapai satu miliar miles.
“Hal tersebut dilakukan sebagai upaya memuliakan guru dengan menerbangkan para guru secara gratis ke seluruh tujuan,” terangnya.

Sumber: jpnn
Loading...

Terima kasih sudah memabaca Ayo Dukung Program Guru Terbang Gratis Bersama Garuda
Bagikan:

loading...
Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Ayo Dukung Program Guru Terbang Gratis Bersama Garuda"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.

loading...