Juara Junior Master Chef Indonesia Season 2 (2015): Curt Anderson

DMCA.com Protection Status
Loading...
Junior MasterChef Indonesia memasuki babak grandfinal. Kedua grandfinalis, Curt dan Chacha, lolos setelah minggu lalu, Episode 8 Maret 2015, menyisihkan Akbar dan Yosua untuk dapat lolos menjadi grandfinalis. Lewat pertarungan masak yang dramatis dan sengit, keempatnya menampilkan keterampilan memasak yang maksimal. Namun, apa daya, grandfinal hanya ada dua peserta.

Curt dan Chacha adalah grandfinalis terbaik yang mampu mencapai tahap ini. Chacha, walau sempat masuk the black team, tetap merupakan ancaman yang serius bagi Curt yang cool.
Namun, pertarungan yang sengit itu, tetap milik Curt. Curt mampu mengalahkan Chacha dengan hampir mengungguli semua bagian penilaian dari juri.
Sebelumnya, di gelaran Junior Master Chef musim pertama, telah menempatkan Afaf sebagai juara.
Selamat Curt!!!!

Profil lengkap Curt Anderson :
Nama : Curt
Nama Lengkap : Curt Anderson
Hobi : memasak western cook
Masakan diantaranya : beef wellington, Grilled salmon, baby back ribs

Junior MasterChef Indonesia adalah suatu ajang pencarian bakat yang diadopsi dari Junior MasterChef (Inggris) dengan sponsor dari FremantleMedia yang bekerja sama dengan RCTI. Ajang ini merupakan pencarian bakat memasak. Acara ini pertama kali dimulai pada tahun 2014. Berisi acara yang berhubungan dengan memasak dan mengudara selama 2 jam (120 menit) Sabtu dan Minggu. Eliminasi dilaksanakan setiap hari Minggu. Minggu, 8 Maret, perjalanan para kontestan Junior MasterChef Indonesia tak terasa telah memasuki babak empat besar.

Di Junior Master Chef Indonesia Seasoan 2 ini, posisi juri sedikit mengalami perubahan. Jika di season 1 jurinya adalah Chef Arnold Poernomo, Chef Rinrin Marinka, dan Chef Degan Septoadji, di musim kedua posisi Chef Degan digantikan oleh Chef Bara Raoul Pattiradjawane.

Foto: Google, Twitter
Terima kasih sudah membaca Juara Junior Master Chef Indonesia Season 2 (2015): Curt Anderson
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Juara Junior Master Chef Indonesia Season 2 (2015): Curt Anderson"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.