Loading...

Sinopsis Drama Taiwan "Hi! My Sweetheart"

DMCA.com Protection Status
Loading...
"Hi! My Sweetheart" merupakan serial Taiwan yang mencampur unsur drama dan komedi. Tak hanya sedih, kita juga akan disuguhi tingkah lucu tokoh Xue Hai alias Lin Da Lang yang digambarkan dengan mencampur teknik animasi. "Hi! My Sweetheart" saat ini sedang tayang di HAARI TV.

Dikisahkan, Xue Hai (Show Luo) adalah pria dari keluarga kaya namun kedua orangtuanya sudah meninggal. Selama ini ia dibesarkan oleh 2 kakak perempuannya yang selalu melindungi dan memanjakannya. Suatu hari, pada usia 20, ia memutuskan keluar dari kungkungan kakak perempuannya dan juga ingin hidup mandiri, Xue Hai memutuskan masuk kuliah Univ. Zhe Jiang di Hang Zhou. Untuk melindungi identitasnya sebagai pewaris kekayaan keluarganya, Xue Bo, kakak tertuanya, memberinya alias "Lin Da Lang".

Di Universitas Zhejiang, Da Lang bertemu Chen Bao Zhu (Rainie Yang) seorang gadis liar berambut panjang yang ahli taekwondo. Semua teman-teman sekelasnya takut padanya karena suka memukul, memakai pakaian serba hitam dan menampilkan wajah bengis, sehingga tidak ada orang yang mau berteman dengannya.Tapi sebenarnya dia haus akan kasih sayang dan cinta. Da Lang sebagai mahasiswa baru sering ditindas oleh teman-temannya dan ditolong oleh Bao Zhu. Tidak mengetahui latar belakang Lin Da Lang, Bao Zhu mengajarkan kepadanya norma dan langkah kecil sosial kehidupan sehari-hari.

Setiap kali Da Lang mendapat kesulitan, Bao Zhu lah yang selalu menolongnya. Da Lang adalah satu-satunya orang yang ingin menjadi temannya. Hal ini membuat mereka semakin dekat, Da Lang bisa merasakan kebahagiaan, kesedihan, dan cinta.
Saat ia mulai menurunkan penjaganya, Da Lang bersumpah untuk selalu bersamanya, dan mereka jatuh cinta. Selama waktu ini, ayah Chen Bao Zhu bangkrut dan melarikan diri, meninggalkan dia dan ibunya.

Mo Li (Wu Ya Xin) adalah putri dari rektor Univ. Zhe Jiang dan menjadi cewek tercantik di universitas sehingga banyak mahasiswa yang tergila-gila padanya. Saat pertama kali bertemu Da Lang, Mo Li hanya ingin mendekatinya agar Bao Zhu tidak mempunyai teman.
Sampai suatu ketika sebuah perusahaan iklan datang ke Univ. Zhe Jiang untuk menggelar kontes “Sweetheart Queen”. Tak disangka oleh Bao Zhu, ia bertemu dengan He Yan Feng (Lee Wei) ketua kreasi di perusahaan iklan yang tak lain adalah kakak kelas Bao Zhu sewaktu ia mengikuti kelas taekwondo. Yan Feng yang sangat memahami dan menyukai Bao Zhu, mendukung Bao Zhu untuk ikut dalam kontes “Sweetheart Queen”. Bao Zhu pasti akan kalah karena kontes itu diikuti oleh Mo Li dkk, dimana Mo Li mengajak Da Lang untuk memainkan piano dalam kontes itu. Akhirnya Bao Zhu terpilih sebagai juara pertama di kompetisi itu.

Ternyata di masa lalu Bao Zhu pernah mencampakkan kekasihnya yang dulunya dari keluarga kaya dan kemudian bankrut. Hal itu dikarenakan ibu Bao Zhu yang materialistis dan menganggap rendah orang miskin, menginginkan Bao Zhu menikah dengan orang kaya.
Menjelang kelulusan, ibu Bao Zhu menghalangi hubungan Da Lang dan Bao Zhu dengan mengancam Da Lang tidak akan lulus jika Bao Zhu tetap berhubungan dengan Da Lang dan tidak mau mengikuti perjodohan.

Karena takut Da Lang tidak lulus, Bao Zhu berbohong kepada ibunya dalam sebuah catatan, dan setuju untuk perjodohan. Diam-diam, bagaimanapun, Bao Zhu berencana untuk kawin lari dengan Da Lang. Pada saat yang sama, Da Lang - menyadari konflik - ingin mengajukan dan mengakui jati dirinya dan kekayaannya pada Chen Bao Zhu. Pada hari ulang tahun Bao Zhu, Da Lang dan Chen Bao Zhu membuat rencana untuk bertemu, keduanya menyadari tujuan bersama masing-masing untuk masa depan bersama. Da Lang membeli sebuah cincin pertunangan dan kepala ke tempat pertemuan, tetapi saat Chen Bao Zhu berangkat untuk bertemu Lin Da Lang, dia ditabrak mobil dan tak sadarkan diri selama berbulan-bulan. Da Lang terus menunggu, tapi Bao Zhu tidak pernah muncul.

Ketidakhadiran Bao Zhu membuat Da Lang pergi mendatangi rumah Bao Zhu dan disambut dingin oleh ibu Bao Zhu yang mengatakan bahwa Bao Zhu tidak ingin berhubungan lagi dengan Da Lang. Da Lang yang tidak percaya akhirnya harus terima kenyataan pahit setelah membaca surat Bao Zhu yang ditulis untuk ibunya. Padahal kenyataannya, Bao Zhu ingin bertemu dengan Da Lang tapi dalam perjalanan menuju tempat yang telah mereka sepakati, Bao Zhu tertabrak mobil sehingga ia harus dirawat di RS. Kesalahpahaman ini membuat Da Lang yang tidak pernah berpacaran akhirnya mengalami putus cinta pertama. Hal ini membuat Da Lang memutuskan untuk kembali ke jati dirinya yang asli sebagai Xue Hai.

Saat Bao Zhu putus cinta dengan Da Lang, Yan Feng terus berada di sisinya. Untuk menemukan Da Lang, Bao Zhu tinggal di Taiwan dan membuat hubungan Bao Zhu dengan Yan Feng semakin dekat. Di saat Bao Zhu mengalami kesulitan, Yan Feng senantiasa membantunya. Akhirnya pertolongan dan perlindungan Yan Feng membuat hati Bao Zhu luluh, padahal di dalam hatinya Bao Zhu tidak bisa melupakan Da Lang.

Tiga tahun berlalu. Setelah kembali di Kaohsiung, Xue Hai telah mengubah dirinya menjadi seorang playboy egosentris yang secara terbuka memamerkan kekayaannya. Mendengar suara Bao Zhu di radio sebagai pembawa acara favorit pendengar, "Sweetest Time". Xue Hai lalu membeli stasiun radio itu dalam rangka untuk membalas dendam pada Bao Zhu. Menyembunyikan identitasnya sebagai Da Lang, Xue Hai berencana untuk memaksa Bao Zhu menjadi jatuh cinta dengan diri barunya, hanya untuk kemudian membuang nya kasar dalam pembalas dendamnya. Namun, setelah melihat Bao Zhu dengan He Yan Feng teman SMA / judo tuannya, Xue Hai menjadi cemburu dan segera menyadari bahwa ia masih memiliki perasaan untuknya. Xue Hai kemudian menetapkan pikirannya untuk menghancurkan hubungan Bao Zhu dan pacarnya, sementara ia terus mengejar Bao Zhu, sering lupa apakah itu karena cinta atau balas dendam.

Lika-liku kisah mereka penuh haru dan menggelikan. Berkali-kali Xue Hai berusaha dekat dengan Bao Zhu namun kebencian Bao Zhu terhadap sosok Xue Hai membuat kisah ini mengoyak-ngoyak hati penonton. Kadang-kadang, Bao Zhu merasakan perilaku Xue Hai tak ada bedanya dengan Da Lang. Namun, setiap Bao Zhu merasakan itu, saat itu pula ia menyingkirkan praduga itu.

Dalam satu kesempatan, karena kesal selalu diikuti oleh Xue Hai, Bao Zhu minta Xue Hai mempertemukan dirinya dengan Da Lang. Tak disangka, Da Lang yang tak lain samaran dari Xe Hai datang. Sempat melepas rindu, keduanya lantas bertengkar hebat saling mengungkit peristiwa 3 tahun yang lalu, yaitu saat Da Lang menunggu namun Bao Zhu tak datang karena kecelakaan.
Bao Zhu akhirnya mengetahui penyamaran Xue Hai. Namun rasa kebenciannya pada Xue Hai membuatnya memutuskan untuk melupakan Xue Hai dan Da Lang untuk selamanya.

Suatu ketika, terjadi kebakaran di stasiun radio, Bao Zhu yang terjebak dalam kobaran api berhasil diselamatkan Xue Hai. Namun, naas, kepala Xue Hai terbentur kayu bangunan yang roboh dan membuatnya pingsan.

Apa yang akan terjadi ketika Xue Hai siuman? Da Lang ataukah Yan Feng yang dipilih oleh Bao Zhu?

Rainie Yang (Yáng Chéng Lín) 杨丞琳 - Yu Ai 雨愛
Album : Yu Ai

chuang wai de tian qi jiu xiang shi ni duo bian de biao qing
Cuaca diluar jendela seperti perubahan sebuah expresi
窗外的天气就像是 你多变的表情
xia yu le yu pei wo ku qi kan bu qing wo ye bu xiang kan qing
Hujanpun turun, hujan menemani air mataku, tidak begitu jelas juga tidak ingin melihatnya
下雨了 雨陪我哭泣看不清 我也不想看清

---@@---
li kai ni wo an jing de chou li bu ren jie xiao de ju qing
Terlepas darimu, aku tidak tahan dengan cerita cinta yang diam dan tak diungkapkan
离开你 我安静的抽离不忍揭晓的剧情
wo de lei liu zai xin li xue hui fang qi
Airmata didalam hatiku belajar untuk menyerah
我的泪流在心里学会放弃

ting yu de sheng yin yi di di qing xi
Mendengarkan sebuah suara yang sudah jelas adalah air hujan
听雨的声音 一滴滴清晰
ni de hu xi xiang yu di shen ru wo de ai li
Napasmu seperti air hujan yang merembes masuk kedalam cintaku
你的呼吸像雨滴渗入我的爱 里
zhen xi wang yu neng xia bu ting
Aku sangat berharap bahwa huja ini tidak akan berhenti
真希望雨能下不停
rang xiang nian ji xu rang ai bian tou ming
Untuk sebuah kerinduan, berarti cinta tidak terlihat
让想念继续 让爱变透明
wo ai shang gei wo yong qi de
Aku jatuh cinta oleh keberanian yang memberikanku
我爱上给我勇气的
“Rainie love”

chuang wai de yu di yi di di lei ji
Hujan terus-menerus terakumulasi
窗外的雨滴 一滴滴累积
wu nei de shi qi xiang chu cun ai ni de ji yi
Kelembutan didalamnya seperi kenangan tentangmu
屋内的湿气像储存爱你的记 忆
zhen xi wang yu neng xia bu ting
Aku benar-benar berharap bahwa hujan ini tidak akan berhenti
真希望雨能下不停

yu ai de mi mi neng yi zhi yan xu
Rahasia hujan cinta akan terus-menerus (Rainie Love)
雨爱的秘密 能一直延续
wo xiang xin wo jiang hui kan dao
Aku percaya aku akan melihatnya
我相信我将会看到
cai hong de mei li
Sebuah pelangi yang terindah
彩虹的美丽

leng leng de kong qi hen zhi xi wo wu fa hu xi
Udara yang dingin, napasku tersendak
冷冷的空气很窒息 我无法呼吸
yi wan ke yu di de ju li hen che di rang ai xiao shi wu xi
Jarak diantara sepuluh ribu tetesan air hujan cinta yang menguap
一万颗雨滴的距离很彻底 让爱消失无息

OST Hi! My Sweetheart:
1. Ai Feng Tou (愛瘋頭) by Show Lo (Opening theme song)
2. Yu Ai (雨愛) by Rainie Yang (Ending theme song)
3. Ai Bu Dan Xing (愛不單行) by Show Lo
4. Ni Ming De Hao You (匿名的好友) by Rainie Yang
5. Sheng Li Shi Zhong (生理時鐘) by Show Lo
6. Qing Chun Dou (青春鬥) by Rainie Yang
7. In Your Eyes by Show Lo & Rainie Yang

Image gif format: mykimchi.tumblr.com

Terima kasih sudah membaca Sinopsis Drama Taiwan "Hi! My Sweetheart"
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Sinopsis Drama Taiwan "Hi! My Sweetheart""

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.