Status FB dan DP BBM Terakhir Pramugari Cantik AirAsia QZ 8501

DMCA.com Protection Status
Loading...
Khairunnisa Haidar Fauzi
TimSAR gabungan melanjutkan pencarian hilangnya pesawat AirAsia QZ8501 yang mengangkut 162 orang termasuk kru pesawat. Salah satu pramugari AirAsia nahas itu diketahui bernama Khairunisa Haidar Fauzi, gadis asal Palembang. Oleh sang ayah, gadis 22 tahun itu dikenang sebagai sosok yang ceria. "Saya terakhir kali kemarin malam (Sabtu malam), dia sedang di mess (Bandara) Juanda. Dia baik-baik saja waktu itu," ungkap dia.

Status FB Terakhir
Dalam aktifitasnya di sosial media, Khairunisa terakhir kali memposting status di Facebook yang bernada kekecewaan pada tanggal 18 Januari 2013. "Bikin kesel terus, terus bikin kesel !" tulisnya.

Masih di akun Facebooknya, dara cantik ini menuliskan kata-kata dalam bahasa Inggris yang berbunyi. "Sometimes, all a girl wants is for you to fight for her. Make her believe that you may want this relationship more than she does."
Kabar hilangnya pesawat AirAsia yang membawa serta 155 penumpang, termasuk Khairunisa mendapat ungkapan belasungkawa dari kerabat dekatnya.
"Hopefully quickly found for #AirAsia flight #QZ8501 Kak Khairunisa Haidar Fauzi :(, " kicau teman Khairunisa, @NadiaSeptiani7.

Foto Profil BBM Terakhir
Khairunnisa Haidar Fauzi
Pramugari AirAsia QZ8501 Khairunisa Haidar Fauzi sempat mengupdate foto profil terakhir di kontak BBM miliknya. Dalam foto tersebut terlihat sayap pesawat berada di atas laut namun belum menyentuh laut.
Foto terakhir Khairunisa itu didapat dari keluarga dan teman-temannya yang melihat kontak dara 22 tahun itu di BBM-nya, seperti dilansir dari Tribunnews.

Teman Khairunisa cukup yakin foto itu diambil saat penerbangan rute Surabaya-Singapura yang hilang kontak pada pukul 07.24, Minggu (28/12). Mereka yakin sebab selama ini Khairunisa tidak pernah menggunakan foto profil tersebut.
"Biasanya masang foto dirinya atau sama pacarnya, tetapi terakhir ini ketika kami mendapat kabar jika pesawat Nisa hilang foto profilnya itu," ujar seorang teman Khairunisa.

Tulisan "I Love You" di Instagram
Khairunnisa Haidar Fauzi
Dua minggu sebelum bertugas di pesawat AirAsia QZ8501 rute Surabaya-Singapura, pramugari Khairunnisa Haidar Fauzi sempat mengirimkan salam cinta dari ketinggian 38.000 kaki di atas permukaan laut. Salam cinta yang ditulis tangan ini dipasang di akun Instagram-nya, @nisaafauzie.
"I love you from 38.000 ft," tulis Nisa, begitu Khairunnisa disapa, di atas secarik kertas. Kertas tersebut diletakkan di sisi jendela yang berhadapan langsung dengan sayap pesawat. Foto ini disukai oleh sekitar 8.000 pengikutnya di akun Instagram.

Khairunnisa Haidar Fauzi
Di lain kesempatan, Nisa juga sempat mengunggah foto siluet jari yang bertuliskan "Love Divo". Di akun Instagram ini, Nisa banyak mengunggah foto-foto kegiatannya bersama orang-orang terdekatnya, termasuk kegiatan liburan. Semua foto yang diposting di instagramnya kebanjiran ucapan kesedihan dan doa-doa untuk kebaikan sang pramugari.
Khairunnisa Haidar Fauzi
Yang menarik, Khairunizza pada hari-hari sebelum kejadian naas itu sempat memosting foto-foto kebersamaannya dengan seorang bernama Divo yang dia sebut sebagai kekasihnya.
Salah satu foto adalah Khairunniza berfoto 'selfi' bersama Divo dalam jarak amat dekat dengan kamera. "Kita lagi pacaran #face#smurf#pesek#mancung#xoxo," tulis Khairunnisa.
Banyak orang iba melihat foto kebersamaan mereka berdua. Follower membayangkan, betapa sedihnya sang kekasih berpisah dengan sang pramugari berkulit putih manis yang sangat dia cintai.

Foto Paling Mengharukan
Khairunnisa Haidar Fauzi
Foto Khairunnisa Haidar Fauzi (pramugari AirAsia QZ8501) mencium ibunda tercinta di hari ulangtahun wanita yang melahirkannya ini bisa jadi kenangan terakhir ciuman sang anak di hari jadi orangtuanya. Foto ini memang menunjukkan betapa dekatnya Khairunissa dengan sosok ibundanya. Sang ibu yang tampak cantik dengan kerudung hijau itu dipeluk-peluk erat oleh Nissa sembari dicium-cium.

Foto ini termasuk yang kebanjiran dukacita dan menyita airmata. Follower di instagram Nissa pun mendoakan kebaikan sang pramugari cantik yang selalu tampak modis dalam foto-fotonya itu.
"Al fatihah....moga ditempatkan bersama orang2 yang beriman,dan beramal soleh. Kami dari Malaysia mendoakan agar nisa tenang di sisi sang pencipta," tulis akun Farah.mie.
Everybody hurts, everybody cries ......, sometimes (R.E.M.)
Sumber : Skanaa.com, Kompas, Tribunnews
Terima kasih sudah membaca Status FB dan DP BBM Terakhir Pramugari Cantik AirAsia QZ 8501
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Status FB dan DP BBM Terakhir Pramugari Cantik AirAsia QZ 8501"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.