Loading...

Sinopsis Serial Korea "The Heirs" yang Mulai Tayang di Indonesia

DMCA.com Protection Status
Loading...
Sinopsis Serial Korea "The Heirs" yang Mulai Tayang di Indonesia-- The Heirs, juga dikenal sebagai The Inheritors, adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2013. Drama ini membuat pemeran utamanya Lee Min Ho dan Park Shin Hye makin terkenal. Bahkan, juga telah mengantarkan Kim Woo Bin mencapai puncak popularitas.
Meski telah tayang setahun yang lalu di stasiun televisi Korea SBS, The Heirs tetap saja menarik untuk disimak. The Heirs dilirik 13 negara di dunia yang berhasrat untuk menayangkannya. Negara-negara tersebut ingin membeli tayangan The Heirs, diantaranya Eropa, Amerika, Jepang dan Cina. Bahkan, Jepang dilaporkan menawarkan harga tertinggi agar bisa secepatnya mendapatkan drama ini.

The Heirs pertama ditayangkan di SBS pada 9 Oktober 2013. Saat itu, The Heirs langsung mendapat sambutan yang luar biasa. Rating drama yang tayang dua kali seminggu di Korea tersebut mendapat rating di atas 11%. Adapun episode terakhir yang tayang pada 12 Desember 2013 mencapai posisi puncak dengan rating 28,6% (pertama).

(Aksi memukau saat Lee Min Ho--berperan sebagai Kim Tan--dan Park Shin Hye--menjadi Eun Sang--menumpahkan seluruh emosi mereka dalam drama The Heirs)

Di Indonesia, stasiun televisi RCTI mulai 26 November 2014 menayangkan program ini selama satu jam, tepatnya Rabu-Jumat pukul 15.15 WIB. Melihat respon yang baik, pihak RCTI pun mengubah jam penanyangan, mulai 1 Desember 2014, dari Senin-Jumat dengan durasi yang lebih lama, pukul 13.45-16.30 WIB. Sayangnya, dilansir liputan6.com, The Heirs hadir dengan proses sulih suara. Penggemar ingin The Heirs yang tayang di Indonesia dalam versi asli, menggunakan Hangul atau bahasa Korea.
Meski begitu, penggemar tetap histeris menyaksikan aksi Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin. Mereka ingin melihat akhir bahagia dari drama tersebut. Bocoran drama The Heirs, Kim Tan (diperankan Lee Min Ho) dan Eun Sang (dimainkan Park Shin Hye) berhasil menyatukan cinta suci mereka setelah mendapatkan banyak rintangan.

Sinopsis
The Heirs merupakan drama yang bercerita cinta dan persahabatan yang terjadi di kalangan kelas atas. Drama ini pun memiliki tema ala kisah klasik Cinderella, ketika gadis miskin berhasil menggaet pria dari keluarga kaya. Sutradara The Heirs pun mengakui jika drama ini sedikt mengadaptasi Gossip Girls, drama seri ternama besutan Hollywood.

Lalu apa saja yang membuat drama ini layak tonton?
Dikutip dari Solopos, berikut alasannya:

Bertabur Bintang
Nama besar seperti Lee Min Ho dan Park Shin Hye tampaknya dua seniman Korea yang sudah dapat memberikan jaminan mutu untuk masalah drama.
Selain itu, masih ada Kim Woo Bin, Kang Min Hyuk dari CNBlue, Krystal dari F(X), Choi Jin-Hyuk dan masih banyak idol lain yang meramaikan drama ini.

Ceritanya Berikisar Kehidupan Anak SMA
Patut diakui, masa-masa SMA adalah masa yang paling indah dikenang. Kendati kerap dicap sebagai ‘bocah’ yang mengalami ‘cinta monyet’, tetapi kisah kasih selama duduk di SMA memang tidak habis diurai.

Mewah dan Artistik
Di drama ini, digambarkan pula kehidupan mewah ala Chaebol atau keluarga kaya di Korea Selatan. Di episode pertama, rumah Kim Tan [diperankan Lee Min Ho] yang terletak di Amerika digambarkan berada di pinggir pantai. Meski tergolong mewah, tetapi rumah Kim Tan ini didesain secara apik sehingga membuat penonton kian terhanyut.

Untuk urusan penampilan, bisa dikatakan tim artistik drama ini bagus sekali. Lee Min Ho sendiri aslinya kelahiran 1987 atau berusia 27 tahun. Dalam drama-drama sebelumnya, laki-laki ini berperan sebagai seorang pria matang. Khusus di drama ini, ia berperan sebagai anak SMA. Dengan penataan gaya sedemikian rupa, Lee Min Ho dalam drama ini tampak muda, laiknya anak SMA, tanpa terlihat memaksakan.

Sementara Kang Min Hyuk dari CNBlue, sebuah band rock pop asal Korea ini dikenal sebagai laki-laki yang suka berekperimen. Perhatikanlah foto-foto Min Hyuk saat debut, ya memang terkesan lebih cuek. Namun di drama ini, Min Hyuk terlihat rapi, imut dan juga rupawan. Pantas saja, Lee Bo Na (Krystal) tak ingin melepaskannya.

Cerita Peran Pembantu yang Menggemaskan
Bukan hanya cerita cinta Kim Tan dan Cha Eun Sang (Park Shin Hye) yang dinanti. Pemeran pembantu, seperti kisah kasih Lee Bo Na dan Kang Min Hyuk (Yoo Chan Young) juga tak kalah menarik.

Karakter Lee Bo Na, anak dari keluarga kaya yang manja, memiliki kepercayaan diri tinggi dan selalu berbicara cepat disandingkan dengan Yoo Chan Young. Anak dari seorang sekretaris perusahaan yang tampan, cerdas dan juga sabar. Kemarahan dan kecemburuan Lee Bo Na pada Yoo Chan Young yang berujung menjadi pertengkaran yang membuat drama ini hidup.

Alur Cerita Tak Mudah Ditebak
Meski menawarkan kisah cinta anak SMA, si penulis cerita sama sekali tidak berusaha memaksakan diri tetapi selalu membuat penasaran. Dapat dikatakan, jalan ceritanya jauh dari bayangan penonton. Karena alasan itu, setiap episode drama ini selalu ditunggu.

Satu lagi, akhir cerita The Heirs tidak sepenuhnya dapat memuaskan kita. Tapi, ceritanya tidak akan membuat kita sepenuhnya kecewa apalagi menyesal telah menonton.

Sumber:
liputan6, solopos.com, wikipedia.com
Terima kasih sudah membaca Sinopsis Serial Korea "The Heirs" yang Mulai Tayang di Indonesia
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Sinopsis Serial Korea "The Heirs" yang Mulai Tayang di Indonesia"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.