Sinopsis Film "Pendekar Tongkat Emas"

DMCA.com Protection Status
Loading...
Sinopsis Film "Pendekar Tongkat Emas"-- Pada akhir tahun ini, tepatnya 18 Desember 2014, dunia perfilman Indonesia akan disuguhkan oleh sebuah film silat kolosal berjudul Pendekar Tongkat Emas. Setelah menjalani proses riset, penulisan dan hunting lokasi semenjak tiga tahun lalu serta akhirnya menyelesaikan syuting selama tiga bulan dari April hingga Juni 2014, film produksi Miles Film dan KG Studio ini siap bersaing dengan film Indonesia lainnya yang juga rilis di bulan Desember.
Pendekar Tongkat Emas sendiri merupakan film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah. Secara garis besar film ini akan bercerita tentang suatu perguruan silat kecil bernama Tongkat Emas. Perguruan ini tidak lain dipimpin oleh Christine Hakim yang berperan sebagai guru silat bernama Cempaka. Seperti nama perguruannya, Cempaka ternyata juga memiliki tongkat emas yang melegenda.

Ia akan menurunkan tongkat emas tersebut kepada salah satu dari empat muridnya, yaitu Elang (Nicholas Saputra), Dara (Eva Celia), Biru (Reza Rahadian), dan Gerhana (Tara Basro). Untuk mendapatkannya, mereka harus berkompetisi. Cempaka berharap tongkat emas tersebut akan jatuh kepada orang yang tepat. Untuk itulah keempat muridnya itu harus bertarung satu sama lain untuk mendapatkannya.

Selain menampilkan adegan silat yang mumpuni, film ini juga menampilkan Keindahan kota Sumba Timur, yang menjadi lokasi syuting Pendekar Tongkat Emas. Setelah hampir dua dekade dunia perfilman Indonesia 'sepi' dari film laga kolosal, film Pendekar Tongkat Emas sepertinya bisa menjadi pelepas dahaga masyarakat yang mencintai film laga kolosal yang dulu pernah mendominasi dunia perfilman nasional.
Berikut tim 21cineplex.com mencoba memperkenalkan beberapa karakter inti yang terdapat di film Pendekar Tongkat Emas.

Eva Celia
Berperan sebagai Dara, salah satu murid Cempaka yang naif namun sangat menghormati guru dan teman seperguruannya. Perjalanan hidupnya merupakan titik balik di mana ia menjadi dewasa dan belajar untuk lebih bisa bijaksana.

Nicholas Saputra
Memerankan karakter Elang, seorang yang serius, misterius, dan senang berpetualang. Elang lebih menikmati kesendiriannya dan memilih untuk mendalami dunia silat seorang diri.

Reza Rahadian
Berperan sebagai tokoh Biru, ia merupakan sosok kekuatan, ketegasan, kesombongan, dan ambisius. Masa lalu membuatnya menjadi manusia yang tidak pernah puas.

Tara Basro
Memerankah tokoh Gerhana, seorang perempuan tangguh. Cara berfikir dan rencana-rencananya bisa membuat dampak yang tak pernah dipikirkan orang lain sebelumnya.

Christine Hakim
Berperan sebagai Cempaka, Mahaguru pedepokan Perguruan Tongkat Emas. Perguruan ini memiliki keagungan karena jurus tongkatnya yang tidak terkalahkan. Dia adalah pendekar aliran putih yang bertugas menumpas pendekar aliran hitam.

Aria Kusumah
Memerankan karakter Angin, seorang murid terkecil dari Cempaka yang mempunyai banyak kelebihan. Banyak hal yang diketahui oleh Angin, Namun karena keterbatasannya, ia hanya bisa memendam semua apa yang diketahuinya itu sendiri.

Sinopsis dan foto:
21cineplex
Terima kasih sudah membaca Sinopsis Film "Pendekar Tongkat Emas"
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Sinopsis Film "Pendekar Tongkat Emas""

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.