Sinopsis Film Garuda Superhero (2014)

DMCA.com Protection Status
Loading...
Jenis Film : Action, Fantasy
Produser : Dhoni Ramadhan
Produksi : Garuda Sinergi, Putaar Sinema
Sutradara : X-jo
Homepage : www.garudamovie.com
Casts : Agus Kuncoro, Alexa Key, Kia Putri, Inzalna Balqis, Rizal Al, Slamet Rahardjo, Robby Sugara, Piet Pagau.

Saat itu dunia sains dikejutkan dengan terciptanya senjata canggih sebagai penyelamat Bumi dari ancaman serangan asteroid-asteroid raksasa yang sewaktu-waktu dapat menabrak bumi dimasa depan. Namun senjata tersebut berhasil dibajak oleh kelompok Durja King dan dialih fungsikan justru sebagai ancaman kehancuran Dunia. Negara-negara adidaya maupun maju adalah sasaran utama dari ancaman terror Durja King, sehingga Indonesia atau khususnya kota Metro ini menjadi sorotan mata dunia.

Kelicikan dan kekuatan super yang dimiliki oleh kelompok Durja ini, merupakan paket yang sangat sulit ditaklukan oleh pasukan DAT. Bahkan Pentagon sendiri secara khusus berencana campur tangan untuk turut membantu menanggani kasus besar tersebut. Tapi disaat-saat genting seperti itulah, muncul sosok GARUDA yang memilki kekuatan super dan berpihak pada kebenaran.

Sejak itu, sepak terjangnya membuat gerah para pelaku kejahatan, dan berhasil mengacaukan rencana gila Durja King. Dunia pun kini menyambut hangat kehadiran figure Garuda sebagai Pahlawan Super mereka. Siapakah sebenarnya sosok Garuda? Hubungan apakah dengan pemuda bernama Bara? Bagaimanakah keterlibatan perusahaan raksasa Derma Corp dalam hal ini? Seseru apakah pertempuran super versus super mereka? Sampai dimanakah cerita asmara Bara dengan Rose putri Gubernur? Ada apa dengan kemunculan Black Shadow? Lalu akankah terror Durja King dapat ditaklukkan?

Ketika dunia dalam ancaman kekuatan jahat, tidak satupun negara adidaya yang mampu mengatasinya. Indonesia menjadi satu-satunya harapan menghadapi teror sang Durja King.

21cineplex
Video: Youtube
Terima kasih sudah membaca Sinopsis Film Garuda Superhero (2014)
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Sinopsis Film Garuda Superhero (2014)"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.