Sensasi Farhat Abbas: Olga Syahputra Meninggal?

DMCA.com Protection Status
Loading...
Sensasi Farhat Abbas: Olga Syahputra Meninggal?-- Pengacara sensasional Farhat Abbas membuat publik terperangah dengan aksinya. Mantan suami Nia Daniati ini menulis di jejaring media sosial melalui akun twitter-nya mengucapkan berita duka cita atas meninggalnya komedian kondang Olga Syahputra. "Turut berduka atas kepergian artis Yoga "Olga" Syahputra semoga beristirahat dengan tenang, orang - orang yang mengaburkan dan menguburkan diampuni," tulis Farhat Abbas pada akun @Farhatabbaslaw belum lama ini.
Selang beberapa jam kemudian, Farhat pun kembali berceloteh melalui jejaring media sosialnya itu. Ia menganggap berita dukanya salah, hanya saja mantan suami Nia Daniati ini berharap agar kabar kondisi kesehatan Olga tidak disembunyikan lagi.
"Kalau orang hidup itu jelas dimana, kenapa, lagi apa. Kehidupan yang enggak jelas namanya orang mati, dikubur dalam tanah alias tamat. Orang mati seharusnya didoakan dan diumumkan, bukan disembunyikan. Kalau hidup tak tahu malu, mengapa mati harus malu?," tulis Farhat lagi.
Kicauan sang pengacara sensasional ini menuai kecaman oleh para netizen atau pengguna internet di sosial media. Banyak orang yang memberikan respon sinis kepada Farhat Abbas.
"Farhat Abbas adalah orang yang selalu mencari sensasi dan membuat kontroversi tanpa pernah menghasilkan prestasi," tulis Andy Indarsyah pada akun twitter-nya.
"Semoga yak kalo loh mati om banyak yang ngirim doa, banyak yang dateng melayat. Loh itu sudah banyak nyakitin orang bukan satu orang," komentar pada pemilik akun @chygenkancut.
"Mudah-mudahan Farhat duluan yang tenang di sisi Tuhan, amin," tulis akun twitter @Sabil_Luphos.

Lalu bagaimana dengan sahabat kental Olga Syahputra menanggapinya?

Presenter kocak yang juga teman karib dari kakak kandung Billy Syahputra itu yakni Ayu Dewi tidak banyak memberikan komentar terkait kabar meninggalnya Olga. Ia hanya mengatakan memberi doa yang terbaik untuk komedian kemayu itu.
"Doakan saja (yang terbaik untuk Olga Syahputra," ujar Ayu Dewi saat ditemui di Studio RCTI, Jalan Raya Pejuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (8/12/2014).
Kabar Olga memang masih misterius hingga saat ini. Pihak keluarga menjelaskan bahwa presenter program acara musik Dahsyat itu masih dalam perawatan di rumah sakit di negara Singapura.

Sahabat kental Olga yakni Raffi Ahmad tidak ingin banyak ikut campur terkait kabar dari mantan suami Nia Daniati itu. Menurut Raffi lebih baik menanyakan kepada orang yang tepat yaitu pihak keluarga Olga.
"Baiknya tanyakan langsung ke pihak keluarga atau manajernya," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di Studio RCTI, Jalan Raya Pejuangan, Kebonjeruk, Jakarta Barat pada Selasa (9/12/2014).
Suami Nagita Slavina itu hanya dapat mendoakan yang terbaik saja untuk Olga. "Saya mah kirim doa buat Olga," ucap Raffi.

Mak Vera selaku manager Olga menampik kabar burung tersebut. Menurut sang manager kabar Olga masih dalam perawatan di rumah sakit yang berada di Singapura.
Kabar perkembangan komedian kemayu itu memang masih misterius hingga saat ini. Sudah berbulan - bulan lamanya Olga masih terkapar di rumah sakit akibat penyakit meningitis yang dideritanya.

Sumber: tribunnews.com
Terima kasih sudah membaca Sensasi Farhat Abbas: Olga Syahputra Meninggal?
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Sensasi Farhat Abbas: Olga Syahputra Meninggal?"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.