Profil Park Shin-hye, Aktris Cantik Serial The Heirs

DMCA.com Protection Status
Loading...
Profil Park Shin-hye, Aktris Cantik Serial The Heirs-- Park Shin-hye, kini namanya meroket di belahan dunia timur, bahkan mungkin juga di belahan dunia barat berkat akting ciamiknya dalam drama hits The Heirs. Namun sebagai aktris, aktris cantik ini telah memulai kariernya di dunia hiburan sejak masih duduk di kelas 6 bangku SD.
Park Shin-hye dilahirkan di Gwangju, Korea Selatan pada 18 Februari 1990, namun dibesarkan di Paju, Gyeonggi. Setelah mengikuti berbagai audisi, akhirnya ia tampil dalam banyak videoklip musik dan juga iklan. Namun pada usia ke-13, tepatnya tahun 2003 ia mendapatkan peran akting penting pertamanya yaitu sebagai sosok muda dari Han Jung-suh yang versi dewasanya diperankan aktris terkenal Choi Ji-woo dalam drama hit Stairway to Heaven.

Sejak itulah, Park Shin-hye pun mulai dikenal sehingga mendapatkan peran dalam enam drama lain, salah satunya adalah drama Tree of Heaven (2006) dimana ia memerankan karakter utama seorang gadis Jepang bernama Hana yang jatuh cinta pada kakak tirinya, Yoon Seo asal Korea. Pada tahun itu juga, ia membuat debutnya di film layar lebar yaitu peran Byeon-ja dalam Love Phobia.

Tetapi pada tahun 2007, Park Shin-hye akhirnya berhasil membuat gebrakan dengan membintangi film horor Evil Twin dan juga berperan dalam drama Goong S (Prince Hours) yang merupakan spin-off dari drama populer Yoon Eun-hye, Goong (Princess Hours).

Selain akting, Park Shin-hye pun punya bakat di dunia tarik suara. Bakatnya itu diperlihatkan ketika memerankan karakter utama dalam drama musikal pada tahun 2009, You're Beautiful. Dalam drama tersebut, ia memerankan Go Mi-nyeo yang menyamar sebagai kakak lelaki kembarnya untuk menggantikan sang kakak sebagai vokalis band musik. Kakaknya harus pergi ke AS untuk operasi matanya sedangkan pentas band tersebut harus dimulai.

Pada tahun 2010, ia membintangi film layar lebar Cyrano Agency yang menjadi hit di kalangan penggemarnya. Tidak hanya itu, ia pun tampil dalam drama Taiwan, Hayate the Combat Butler dimana ia memerankan karakter utama Xiao Zhi (dalam manga aslinya bernama Nagi Sanzenin). Karakternya disuarakan oleh He Yipei, artis pengisi suara Taiwan). Pada tahun berikutnya, Park Shin-hye membintangi drama Heartstrings (2011).

Pada tahun 2012, ia membintangi film televisi Don't Worry I'm Ghost dan sebagai cameo dalam drama The Kings of Drama. Pada tahun 2013, Park Shin-hye tampil sebagai aktris utama drama Flower Boys Next Door dimana ia memerankan sosok Go Dok-mi, gadis yang tidak mau keluar dari apartemennya atau berinteraksi dengan orang lain. Pada tahun itu, ia membintangi fim layar lebar Miracle in Cell No. 7 dimana karakternya berusaha membuktikan ayahnya tidak bersalah dalam sebuah kasus kejahatan.

Akhir tahun 2013, Park Shin-hye akhirnya beradu akting dengan aktor Hallyu Lee Min-ho dalam drama mega hit The Heirs. Tidak hanya terjual hak cipta penyiarannya ke 13 negara, namun juga terjual dengan harga termahal dalam sejarah penjualan drama Korea di mancanegara. Park Shin-hye juga adalah aktris pertama Korea yang berhasil meraup lebih lima juga pengikut dalam media sosial Weibo, membuktikan popularitasnya di Tiongkok.

Pada tahun 2014, Park Shin-hye siap memerankan sosok ratu kerajaan dalam film drama berlatar masa dinasti Joseon, The Tailors (Sanguiwon) yang akan datang. Ratu dan Raja terlibat dalam sebuah krisis yang diakibatkan persaingan oleh pembuat busana kerajaan senior yang tetap ingin dalam jalur tradisional, sedangkan pembuat busana kerajaan junior ingin mengadakan perubahan pada busana kerajaan yang dianggapnya kuno. Film The Tailors ini akan dirilis pada musim dingin 2014 ini.

Indosiar.com
Terima kasih sudah membaca Profil Park Shin-hye, Aktris Cantik Serial The Heirs
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Profil Park Shin-hye, Aktris Cantik Serial The Heirs"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.