Pemenang Reality Show "Panah Asmara Arjuna" Terbang ke India

DMCA.com Protection Status
Loading...
Pemenang Reality Show "Panah Asmara Arjuna" Terbang ke India-- Limapuluh episode acara Panah Asmara Arjuna telah digelar. Dan selama itu pula, para dewi-dewi berjuang untuk mengenal Shaheer Sheikh lebih dalam dan juga berusaha mempertahankan posisi agar tidak sampai pulang setiap minggunya. Di malam final Panah Asmara Arjuna, semua gegap gempita reality show itu mencapai puncaknya. Melalui babak demi babak di Graha Cinta Arjuna dengan mendebarkan, dan disusul dengan adanya babak pertanyaan di malam grand final.

Bertarung dengan mendebarkan melawan Gebit Sugoro dan Diah, Rizky Amelia akhirnya berhasil memanah hati sang Arjuna, Shaheer Sheikh dengan tepat di dadanya. Pertanyaan demi pertanyaan bisa dijawab dengan benar oleh Rizky, jumlah jawaban benarnya melebihi Gebit dan Diah.
Dengan apa yang sudah diraih Rizky sepanjang minggu terakhir di Graha Cinta Arjuna dan ditambah dengan jawaban yang diberikan Rizky di babak final. Si cantik asal Semarang itu pun ditetapkan sebagai pemenang dan berhak mendapatkan berbagai hadiah yang sudah dijanjikan panitia.

Sesuai dengan janji ANTV, Rizky akan terbang ke India bersama Shaheer Sheikh. Mereka akan melakukan tur keliling negeri asal sang Arjuna itu.
Selain itu, Rizky juga memenangkan sebuah mobil dan beberapa hadiah lainnya. Dan tentu saja, kini namanya sudah dikenal di Indonesia, bukan tidak mungkin ia akan melanjutkan karirnya di dunia hiburan Tanah Air.

Selasa (23/12), Shaheer Sheikh dan Rohit Bhardwaj pulang ke India bersama para pemenang Panah Asmara Arjuna.
Dewi-dewi yang berangkat ke India adalah Rizky Amelia, pemenang utama. Selain itu ada Gebit Sugoro dan Diah yang menjadi tiga besar di acara reality show tersebut.

Tentu saja, ada dua misi yang dibawa Shaheer selama berada di negerinya tercinta. Bukan hanya pulang dan menyambangi keluarga, tapi ia juga akan membawa dewi-dewi untuk berkelana di India. Bersama beberapa orang kru, Shaheer dan dewi-dewi akan menjelajah keindahan India. Ini adalah hadiah yang memang sudah dijanjikan sejak awal oleh acara Panah Asmara Arjuna.

Akan ke mana saja dewi-dewi dan Shaheer Sheikh selama berada di India? Yang jelas, semua memori perjalanan mereka direkam oleh kru ANTV. Nantinya, memori selama para dewi-dewi di India akan dirangkum dalam satu acara.

Bila tidak ada perubahan, nantinya perjalanan Rizky, Gebit dan Diah akan diberi tajuk Antara Shaheer, Aku dan India. Seperti dilansir dari akun SoffieANTV, @soffiemarchue, judul acara itu sudah diumumkan beberapa saat lalu lewat Twitter. Bila tidak ada halangan pula, Antara Shaheer, Aku dan India akan ditayangkan pada tanggal 10, 11, 17, 18 dan 24 Januari 2015. Isinya tentu saja betapa serunya perjalanan dewi-dewi selama berada di India.

Meski ditayangkan pada tanggal tersebut, namun belum diketahui kapankah mereka akan kembali ke Indonesia. Shaheer sendiri masih terikat kontrak dengan acara di Indonesia hingga tahun 2015 yang akan datang.

Begitu pula dengan Rohit Bhardwaj, ia juga masih terikat kontrak dengan acara variety show di Indonesia. Setelah liburan, mereka semua akan kembali ke Indonesia hingga kontrak mereka di sini habis.

kapanlagi
Terima kasih sudah membaca Pemenang Reality Show "Panah Asmara Arjuna" Terbang ke India
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Pemenang Reality Show "Panah Asmara Arjuna" Terbang ke India"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.