Loading...

Indah Nevertari Juara Rising Star Indonesia (19 Desember 2014)

DMCA.com Protection Status
Loading...
Indah Nevertari Juara Rising Star Indonesia (19 Desember 2014)-- Rising Star Indonesia telah memasuki babak grandfinal. Di episode 19 Desember 2014 atau minggu ke-10, keempat finalis masing-masing Ghaitsa Kenang, Bluesmates, Hanin Dhiya, dan Indah Nevertari berebut membuktikan diri untuk meraih posisi juara. Pada sistem penilaian grand final, empat finalis langsung diadu. Hasil vote terendah langsung gugur atau menjadi juara keempat. Ketiga finalis tersisa kembali diadu. Vote terendah otomatis menjadi juara ketiga. Sementara dua kontestan lain yang tersisa akan mendapat kesempatan memperkenalkan single yang bakal dirilis. Keduanya juga diadu lagi untuk memperebutkan juara Rising Star Indonesia pertama di Indonesia tahun 2014 ini.
Pada babak pertama, satu-satunya band yang tersisa, Bluesmates akhirnya harus tereliminasi pertama kali. Meski lagu Oplosan diubah sedemikian rupa, namun hal tersebut tidak mampu meloloskan Novan dan kawan-kawan ke posisi tiga besar. Pada babak kedua, pertarungan Ghaitsa Kenang, Hanin Dhiya, dan Indah Nevertari juga berlangsung cukup ketat. Namun, tanpa disangka, gadis manis asal Pontianak, Ghaitsa Kenang harus mundur karena kalah perolehan suara. Ghaitsa Kenang pun didaulat menjadi juara 3 Rising Star Indonesia.

Akhirnya, tiba saatnya pertarungan final antara Hanin Dhiya berhadapan dengan Indah Nevertari. Keduanya pun seolah bertarung dengan ketat. Kedua finalis ini mendapatkan kesempatan menyanyikan single perdana mereka di panggung Rising Star Indonesia. Hanin Dhiya memulai terlebih dahulu dengan menyanyikan single bertajuk Yang Terbaik.
Indah Nevertari akhirnya keluar sebagai juara Rising Star Indonesia 2014. Ia berhak mendapat kontrak eksklusif senilai satu miliar rupiah. Kedua finalis juga mendapatkan sebuah mobil.

Rising Star Indonesia adalah acara realitas kompetisi menyanyi dan ajang pencarian bakat Indonesia yang mulai mengudara di stasiun TV RCTI pada tanggal 28 Agustus 2014. Acara ini diadaptasi dari kompetisi menyanyi Amerika Serikat berjudul Rising Star, yang ditayangkan oleh ABC. Format program ini adalah dengan cara mengajak pemirsa untuk memilih kontestan melalui aplikasi telepon pintar.

Acara reality show yang dipandu oleh Boy William dan Ovi Dian, serta Co-host Kimmy Jayanti ini mulai ditayangkan pada tanggal 28 Agustus 2014, setelah sebelumnya menggelar audisi di 5 kota besar di Indonesia. Siaran ulang Rising Star Indonesia juga ditayangkan di kanal MNC Music sehari setelah penayangan di RCTI. Di grandfinal malam ini dilengkapi juga para juri Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Judika, dan Rossa.

Peserta di luar 4 Besar yang telah tereliminasi:
Evony Arty (Eliminasi Minggu ke-9)
Reyna Qotrunnada (Eliminasi Minggu ke-8)
Sonny Saragih(Eliminasi Minggu ke-7)
Talita Arsyta (Eliminasi Minggu ke-6)
Mega Mauro (Eliminasi Minggu ke-5)
CND (Eliminasi Minggu ke-4)
eRKa (Eliminasi Minggu ke-3)
Dimas Anindita Eliminasi (Minggu ke-2)
Rendy Aprilio (dengan Loura Eliminasi Minggu ke-1)
Loura Haumahu (dengan Rendy Eliminasi Minggu ke-1)

rcti.tv
Terima kasih sudah membaca Indah Nevertari Juara Rising Star Indonesia (19 Desember 2014)
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Indah Nevertari Juara Rising Star Indonesia (19 Desember 2014)"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.