Loading...

Rismawanda Juara IMB 4 (Indonesia Mencari Bakat Season 4) Tahun 2014?

DMCA.com Protection Status
Loading...
Siapa Keluar IMB 2014Rismawanda Juara IMB 4 (Indonesia Mencari Bakat Season 4) Tahun 2014?-- IMB Jilid 4 tahun 2014 telah memasuki babak 3 Besar (Grandfinal). Selama dua minggu ini, ke-3 peserta, Reiga, duo Eka dan Dwi, dan Rismawanda tampil lebih keras temasuk berkolaborasi dengan bintang tamu di hadapan penonton, pemirsa, dan dewan juri.
Para juri (Deddy Corbuzier, Addie MS, Titi Rajo Bintang, dan Soimah) pun telah memberikan kritikan dan masukan kepada ketiga peserta demi perbaikan performa di babak selanjutnya.

Malam ini, Rismawanda berhasil memperoleh polling SMS tertinggi dari pemirsa, diikuti Reiga, dan ketiga Eka dan Dwi. Ranking pertama mendapat 3 point, kedua mendapat 2 point, ketiga mendapat 1 point.
Lalu, masing-masing juri kemudian memilih siapa yang peringkat 1, 2, dan 3. Juri pertama memlih Rismawanda, Reiga, dan Eka Dwi. Juri kedua memilih Reiga sbg peringkat pertama, kedua Eka, dan ketiga Rismawanda. Juri ketiga memilih Reiga, Risma kedua, lalu Eka dan Dwi. Juri keempat memilih Rismawanda sebagai ranking pertama, Reiga kedua, dan Eka Dwi ketiga.

Rismawanda pun dinyatakan meraih juara pertama, diikuti Reiga, dan ketiga Eka dan Dwi. Juara ketiga mendapat 75 juta, kedua mendapat 100 juta, dan juara pertama meraih hadiah 150 juta rupiah.

Foto: Google

Terima kasih sudah membaca Rismawanda Juara IMB 4 (Indonesia Mencari Bakat Season 4) Tahun 2014?
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Rismawanda Juara IMB 4 (Indonesia Mencari Bakat Season 4) Tahun 2014?"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.