Naikkan Rating, ANTV pun Undang Tujuh Bintang Mahabrata ke Indonesia

DMCA.com Protection Status
Loading...
Naikkan Rating, ANTV pun Undang Tujuh Bintang Mahabrata ke Indonesia-- Rating stasiun televisi ANTV merangkak naik, karena ditopang oleh tayangan sinema asal India seperti Mahabrata dan Mahadewa. Dua serial itu menduduki posisi teratas pada jam tayangnya dengan share masing-masing sebesar 20,9 persen dan 24,9 persen.
Direktur Utama PT Intermedia Capital Tbk (MDIA) Erick Thohir selaku induk usaha ANTV menuturkan tayangan sinema India cukup memberi kontribusi terhadap peningkatan rating tersebut.
"Tentunya didukung oleh strategi dan pemilihan program-program yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan dari masyarakat. Misalnya program hiburan Mahabrata, Mahadewa, Pesbukers dan superdeal," ujarnya dalam keterangan resmi perseroan, Minggu (28/9/2014).

Corporate Secretary Intermedia Capital David Pardede menambahkan, untuk memuaskan para pemirsa setia program-program drama metologi epik Mahabrata yang ditayangkan, ANTV mendatangkan para pemeran utama drama series Mahabrata tersebut ke Indonesia. Tujuannya agar pemirsa setia ANTV dapat mengenal lebih dekat para pemeran Mahabrata tersebut.
“Kami juga akan membuat program reality show yang melibatkan pemain utama Mahabrata. Tujuannya agar pemirsa bisa lebih dekat dan berinteraksi dengan artis-artis pujaannya,” tutur David.

Ketujuh pemeran Mahabharata yang datang ke Pulau Dewata itu yakni Shaheer Sheikh Nawas pemeran Arjuna, Vin Rana (Nakula), Saurav Gurjar (Bima), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Rohit Bhardwaj (Yudistira), Arpit Ranka (Duryodana), dan Aham Sharma (Karna).
Mereka mengaku bahwa ini merupakan kunjungan pertamanya di Pulau Dewata setelah sekian lama hanya sebatas mendengar cerita mengenai keindahaln alam dan budaya Bali.
Setelah beberapa hari di Jakarta untuk mengisi berbagai acara yang dihelat salah satu stasiun televisi swasta nasional, ketujuh pemeran sinema legenda yang kini tengah banyak diminati sebagian besar masyarakat Indonesia itu melanjutkan "roadshow" sekaligus berlibur di Pulau Dewata.

Sebagian dari tujuh pemeran yang hadir di Bali itu berencana akan memperpanjang jadwal kunjungannya selama di Indonesia yakni dengan berlibur di Pulau Dewata, sedangkan yang lainnya dijadwalkan akan segera bertolak ke India.
Salah satunya Arpit Ranka, pemeran tokoh antagonis, Duryodana yang akan berlibur selama tiga hari di Pulau Dewata.
"Saya sangat tertarik dengan budaya Bali. Saya akan ada di Pulau Dewata selama tiga hari ke depan dan ini kesempatan yang baik untuk belajar budaya Bali," kata pria berbadan besar itu.

Usai dari Nusa Dua, ketujuh pemeran Mahabharata itu mengunjungi Kantor Konsulat Jenderal India di Renon Denpasar kemudian dilanjutkan dengan berkeliling Denpasar, menghadiri sebuah acara di sebuah pusat penjualan emas dan telepon seluler di Denpasar dan menggelar pertunjukan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Minggu sore.

tribunnews.com
Terima kasih sudah membaca Naikkan Rating, ANTV pun Undang Tujuh Bintang Mahabrata ke Indonesia
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Naikkan Rating, ANTV pun Undang Tujuh Bintang Mahabrata ke Indonesia"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.