Hasil Pertandingan Juventus vs ISL All Stars

DMCA.com Protection Status
Loading...
Hasil Pertandingan Juventus vs ISL All Stars-- Juventus bertandang ke Indonesia! Dalam tur pramusimnya, Juventus memilih Indonesia sebagai salah satu negara tujuan. Pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari Rabu 6 Agustus 2014, mulai pukul 20.00 WIB ini mempertemukan Juventus dengan tim ISL All Star. Laga ini menjadi laga pertama Juve dalam tur Asia sebelum mereka menuju Australia dan Singapura.

Sejumlah pemain yang akan memperkuat ISL Stars antara lain Kurnia Meiga, Raphael Maitimo, Lancine Kone, Cristian Gonzales, Zulkifli Syukur, Gustavo Lopez, Esteban Vizcarra, Hasyim Kipuw, Emmanuel Kenmogne, Ricardo Salampessy, Vendry Mofu, Shohei Matsunaga, dan Teguh Amirudin.
Meski lebih dulu kebobolan di menit-menit awal, Juventus berpesta gol saat menghadapi ISL Stars. Andrea Pirlo dkk. memuaskan tifosinya dengan kemenangan telak 8-1.
Disaksikan puluhan ribu penonton di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (6/8/2014) malam WIB, Juventus tampak bermain serius tapi efisien. Bukti pertama adalah pelatih Massimiliano Allegri menurunkan pemain-pemain topnya sebagai starter.

ISL Stars awalnya seperti akan memberi perlawanan yang lebih memadai. Hal itu terjadi ketika Raphael Maitimo melakukan shot pertama di menit pertama, dan itu membuat Gianluigi Buffon menjatuhkan diri untuk memblok tembakan tersebut.

Dari sepak pojok, bahkan tercipta gol. Srdan Lopicic berhasil menyambar bola tepat di mulut gawang Buffon. Penyerang Montenegro dari klub Persela Lamongan itu membuat skor berubah 1-0 saat pertandingan belum genap dua menit.

Namun keunggulan ISL Stars hanya berlangsung kurang dari dua menit juga. Di menit keempat terjadi pelanggaran di kotak penalti ISL Stars. Pirlo, pemain yang paling dinanti-nantikan Juventini, berhasil memperdaya Kurnia Meiga.

Setelah skor 1-1, Juventus mulai mengendalikan permainan. Gol demi gol pun tercipta dengan cukup mudah. Kualitas memang membedakan raksasa Italia itu dengan tim ISL Stars asuhan pelatih Stefan Hansson.

Juventus Terkesan Sambutan Indonesia
Kedatangan Juventus di Indonesia mendapatkan sambutan luar biasa dari para suporternya. Bianconeri sangat mengapresiasi hal ini.
Antusiasme para Juventini di Indonesia sudah bisa dirasakan sejak pesawat yang ditumpangi Juve belum mendarat di Jakarta. Ratusan suporter datang ke Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, sambil membawa atribut masing-masing pada Senin (5/8/2014).
Mereka menyanyikan chant-chant untuk menyambut kedatangan tim kesayangannya. Namun, pada akhirnya mereka belum bisa bertemu Juve karena Juve meninggalkan bandara lewat pintu khusus.

Para Juventini di Indonesia juga menunjukkan gairahnya di tempat Juve menginap, Hotel Four Seasons, di kawasan Kuningan. Mereka memadati hotel ini sejak semalam hingga hari ini.
Juve tahu betul besarnya basis suporter yang mereka miliki di Indonesia. Mereka pun berharap bisa membalasnya dengan penampilan yang menghibur pada laga melawan ISL All-Stars di Gelora Bung Karno.
"Kemarin kami melihat para suporter yang begitu antusias menunggu pemain datang," ujar Head Global Partnerships Juve, Nicola Verdun, dalam konferensi pers di Hotel Four Seasons, Selasa (5/8).

"Kami berharap bisa memberikan pertunjukan yang hebat besok. Kami di sini untuk berlatih karena kami harus mempersiapkan diri untuk musim baru," tambahnya.
"Bagi Juventus, untuk rencana kami dan ekspansi internasional kami, sangat penting berada di sini dan melakukan tur ke Indonesia," kata Verdun.

Hal yang sama diungkapkan oleh pelatih Juve, Massimiliano Allegri.
"Kami senang di sini karena melihat atmosfer fans yang fantastis," ujar Allegri.

Apa Kata Pogba
Mewakili rekan-rekan setimnya di Juventus, Paul Pogba menyatakan kegembiraannya bisa datang ke Jakarta. Ia juga berharap semua suporter bisa menikmati pertandingan.
Pogba mengatakan hal tersebut dalam konferensi pers di Hotel Four Seasons, Jakarta, Selasa (5/8/2014). Dia hadir bersama pelatih Massimiliano Allegri.

Gelandang berkebangsaan Prancis itu mengaku senang karena timnya mendapatkan sambutan meriah dari Juventini di Indonesia. Dia pun berharap para suporter akan terhibur oleh aksi-aksi Juve pada laga melawan ISL Stars.
"Halo semuanya. Saya sangat senang berada di sini bisa melihat semua fans," ucap Pogba dalam bahasa Inggris.
"Ini adalah kesempatan bagus untuk bertemu fans di Jakarta karena kami tahu punya banyak fans di sini dan kami terkejut," tambah pemain muda terbaik di Piala Dunia 2014 itu.
"Kami di sini untuk mempersiapkan diri sebelum menghadapi musim baru. Terima kasih untuk semua yang di sini dan semoga kalian menikmati pertandingan."

sport.detik.com
Terima kasih sudah membaca Hasil Pertandingan Juventus vs ISL All Stars
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Hasil Pertandingan Juventus vs ISL All Stars"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.