Film Yasmine, Film Brunei yang Dibintangi Reza Rahadian

DMCA.com Protection Status
Loading...
Brunei Darussalam sudah sangat lama tidak memproduksi film. Terakhir, negara tetangga tersebut merilis film di tahun 1960. Kini, setelah 'mati suri' lebih dari 50 tahun, film berjudul Yasmine menjadi layar lebar perdana disana.

Tentunya hal itu menjadi pertimbangan tersendiri bagi Reza yang ingin terlibat di dalam bagian sejarah perfilman Brunei Darussalam. "Ini kesempatan yang harus saya hargai karena datang dari negara tetangga. Akan sangat naif bagi saya kalau menolak film ini," ucap Reza saat ditemui di Djakarta Theater XXI, Jakarta Selatan, Kamis (14/8) siang.

Meskipun kisah Yasmine memiliki latar belakang bela diri silat, Reza yang lebih banyak membintangi film drama ini mengaku tidak mengalami kesulitan berarti. Ia justru lebih sulit mendalami dialek khas dari Brunei Darussalam.
"Saya workshop satu setengah bulan untuk silat, proses syuting disana jadinya dua balanan. Kesulitannya adalah cengkok-cengkok yang tepat aja karena nggak biasa juga. Ini film action pertama saya. Makanya sayang kalau dilewatkan. Saya suka tantangan dan cari yang beda di seni peran. Makanya saya nggak ingin di kotakkan jadi aktor laga dan sebagainya cukup aktor aja," tutur Reza.

Selain Reza, Yasmine juga dibintangi oleh Liyana Yus, Nadiah Wahid, Dwi Sasono, Agus Kuncoro, Roy Sungkono, Dian P. Ramlee, Nabila Huda, Aryl Falak dan Dato M Nasir. Film Yasmine dijadwalkan tayang di Cinema 21 pada tanggal 21 Agustus 2014.

Liyana Yus berhadapan dengan aktor kawakan Indonesia, Reza Rahadian dalam debutnya di layar perak. Tak pelak hal itu membuat perempuan asal Brunei Darussalam itu sedikit khawatir akan kualitas aktingnya.
Liyana Yus beradu peran dengan Reza Rahadian dalam film produksi Brunei Darussalam, 'Yasmine'. Di film itu, Liyana yang memainkan karakter Yasmine yang merupakan anak perempuan dari ayah yang diperankan Reza.
"Aku sempet nervous dan takut. Sebab dia big actor dan aku bukan siapa-siapa," ujarnya saat ditemui di acara Meet & Greet 'Yasmine' di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (21/8/2014).

Meski takut, Liyana juga mengakui aktor kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 itu merupakan lawan main yang menyenangkan. Bahkan tidak susah baginya untuk 'klop' walaupun baru pertama bertemu.
"Dia itu orangnya humble dan baik sekali. Easy to get chemistry with him," tutup Liyana.

Yasmine mengisahkan tentang seorang gadis yang berambisi untuk mendapatkan sang pria pujaan. Namun usahanya itu kian terasa sulit ketika ia mengetahui si pujaan hati dekat dengan rivalnya sejak lama.

hot.detik.com
21cineplex.com
Terima kasih sudah membaca Film Yasmine, Film Brunei yang Dibintangi Reza Rahadian
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Film Yasmine, Film Brunei yang Dibintangi Reza Rahadian"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.

loading...