Fenomena Jilboobs (Berjilbab dengan Busana Ketat dan Seksi)

DMCA.com Protection Status
Loading...
Fenomena Jilboobs (Berjilbab dengan Busana Ketat dan Seksi)-- Hijab adalah salah satu pakaian khas kaum Muslimah. Hijab dibuat demi menutup aurat para wanita Muslim. Seperti yang kamu tahu, agama Islam melalui kitab suci mereka yakni Al-Quran memang menganjurkan para wanita menutup aurat mereka.
Karena itulah jilbab alias hijab menjadi bagian dari perkembangan dunia fashion. Namun yang namanya modernitas, terkadang menggeser nilai-nilai kesopanan yang ada. Hal itu pula yang dialami oleh jilbab. Di mana kini justru semakin bermunculan wanita-wanita memakai jlbab tetapi ketat.
Atas dasar itulah fenomena Jilboobs akhirnya muncul. Istilah itu menjadi populer karena para wanita yang berjilbab tidak mengikuti aturan Syar'i yang menganjurkan memakai baju berbahan longgar. Para pemakai Jilboobs memang berhijab, tetapi baju yang dikenakan mereka itu seakan melekat dan membuat lekuk tubuh seksi mereka jelas terlihat.

Ciri-ciri kaum jilboobs:
1. Biasanya, para cewek ini sedang mencari pacar.
2. Busana memperlihatkan lekuk tubuh yang jelas terlihat.
3. Berfoto selfie dengan gaya bak Model Pantai
4. Beraksi selfie di Mobil
5. Narsis juga di restoran Fast Food
6. Memakai busana Ungu yang Seksi
7. Berjilbab tapi malah pakai Kaos Pendek
8. Tanpa sadar, artis Syahrini termasuk juga?
Ternyata fakta yang berkaitan dengan jilboobs ini adalah juga mengenai MUI. Kehadiran para jilboobs ini tentunya memberikan keresahan bagi masyarakat dan juga menimbulkan pandangan buruk mengenai para hijaber lain yang menggunakan pakaian syar’i. Dengan hal ini maka keluarlah fatwa MUI berkaitan dengan fenomena jilboobs ini. Menurut MUI, jilboobs ini hukumnya adalah haram, karena tetap menunjukkan lekuk tubuh dan aurat meskipun dibalut dengan pakaian yang serba panjang dan juga jilbab. Hal ini sudah sah, dan MUI menyarankan untuk segera mengubah cara berpakaian karena jilboobs ini sama saja tidak menutup auratnya.

Lebih jelas di:
http://plus.kapanlagi.com/jilboobs-fenomena-hijab-model-ketat-yang-menonjolkan-99bfc1.html
Terima kasih sudah membaca Fenomena Jilboobs (Berjilbab dengan Busana Ketat dan Seksi)
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Fenomena Jilboobs (Berjilbab dengan Busana Ketat dan Seksi)"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.