Foto Selfie Ala Jokowi dan JK

DMCA.com Protection Status
Loading...
Foto Selfie Ala Jokowi dan JK-- TEMPO.CO, Jakarta - Sebelum melakukan pendalaman materi dan simulasi debat, pasangan calon presiden-wakil presiden dari poros koalisi PDI Perjuangan, Joko Widodo dan Jusuf Kalla, melakukan selfie di Jalan Subang, Menteng, Jakarta Pusat.

Jokowi berdiri di belakang Kalla sambil memegang iPhone berwarna putih. Tangan Jokowi merangkul Kalla kemudian keduanya langsung melakukan selfie. Jokowi mengenakan kemeja kotak-kotak sementara Kalla menggunakan batik berwarna biru.
"Tangannya dua jari ya, begini," kata Kalla sambil membentuk salam dua hari, di Menteng, Sabtu, 5 Juli 2014.

Beberapa tim sukses saat itu tertawa mengelilingi keduanya yang sedang selfie. Sekretaris tim kampanye nasional Jokowi-JK, Andi Widjajanto, mengatakan persiapan debat pagi ini melibatkan beberapa anggota tim ahli. "Misalnya untuk masalah energi yang mendampingi adalah Darmawan Prasodjo, untuk pangan, ada Imam Sugema, Arif Budimanta, dan Rokhmin Dahuri," katanya. Untuk masalah lingkungan, yang mendampingi adalah Sony Keraf.

Setelah melakukan latihan debat, pada sore hari, Jokowi dijadwalkan akan menghadiri kampanye akbar di Gelora Bung Karno. Andi mengatakan sekitar 150 ribu orang diprediksi akan ikut dalam kampanye akbar itu. Sekitar 200 artis akan ikut meramaikan kampanye akbar Jokowi dan Kalla.

tempo.co
Terima kasih sudah membaca Foto Selfie Ala Jokowi dan JK
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Foto Selfie Ala Jokowi dan JK"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.