Keributan Apa yang Terjadi Usai Pertandingan Timnas Indonesia vs ASEAN All Star?

DMCA.com Protection Status
Loading...
Keributan Apa yang Terjadi Usai Pertandingan Timnas Indonesia vs ASEAN All Star?-- Minggu malam (11 Mei), timnas Indonesia bertanding dalam laga amal melawan tim ASEAN All Star. Ketika wasit usai meniup peluit tanda pertandingan 2x45 menit berakhir, tampak dalam tayangan RCTI Alfred Riedl dan official timnas Indonesia beranjak dari tempat duduk dan memandang ke sudut lapangan. Ada apa gerangan?

Sebagaimana diberitakan Detik.com, pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno diwarnai kejadian yang tidak menyenangkan untuk Ferdinand Sinaga.
Setiap kali menyentuh bola, sejak dimainkan di menit 70, penyerang timnas asal klub Persib Bandung itu terus dicibir penonton dengan teriakan "huu..."

Seusai pertandingan, Ferdinand berlari meloncati pagar pembatas untuk menuju tribun penonton di sektor empat, yang paling banyak ditempati penonton. Pemain 25 tahun itu mencoba menghampiri dan menantang suporter yang menyoraki dirinya di lapangan.
"Ayo, sini. Tadi kalian teriak-teriak," cetus Ferdinand dengan wajah tampak kesal.

Dia terus berusaha mendatangi kerumunan suporter yang kebanyakan beratribut oranye --sebelumnya di tempat yang sama, dilangsungkan pertandingan antara Persija Jakarta melawan Ajax Amstrdam. Namun aksi Ferdinand dapat dicegah oleh aparat keamanan.

Kejadian itu tak luput dari perhatian pelatih Alfred Riedl. Ia menyesalkan penonton yang menghina pemain timnasnya sendiri.
"Saya sangat kaget dengan apa yang terjadi di sini. Mereka tidak berhenti menyoraki pemain. Padahal ini adalah pemain bangsa negara mereka sendiri. Seharusnya mereka tidak boleh seperti itu," ucap pelatih asal Austria itu.

sport.detik.com
Terima kasih sudah membaca Keributan Apa yang Terjadi Usai Pertandingan Timnas Indonesia vs ASEAN All Star?
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Keributan Apa yang Terjadi Usai Pertandingan Timnas Indonesia vs ASEAN All Star?"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.