Sinopsis dan Wallpaper Amazing Spider-man 2

DMCA.com Protection Status
Loading...
Sinopsis dan Wallpaper Amazing Spider-man 2-- Sutradara: Marc Webb
Penulis: Steve Ditko (characters), Alex Kurtzman (screenplay)
Pemain: Andrew Garfield, Emma Stone, Shailene Woodley

Kita selalu tahu bahwa pertempuran paling penting bagi Spider-Man (Andrew Garfield) ada dalam dirinya sendiri: Perjuangan antara kewajiban dan tanggung jawab Peter Parker sebagai manusia biasa dan sebagai Spider-Man

Dalam The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro, Peter Parker kembali menghadapi konflik besar. Adalah hebat menjadi Spider-Man. Bagi Peter Parker hidupnya adalah berayun diantara pencakar langit, menjadi seorang pahlawan dan menghabiskan waktunya bersama Gwen (Emma Stone).

Tapi menjadi Spider-Man bukan tanpa masalah: Hanya Spider-Man yang dapat melindungi warga New York dari penjahat tangguh yang mengancam kota. Dengan munculnya Elektro (Jamie Foxx), Peter harus menghadapi musuh yang kekuatannya jauh lebih kuat darinya. Dan Sahabatnya, Harry Osborn (Dane DeHaan) telah kembali, dimana Peter segera menyadari bahwa seluruh musuhnya memiliki satu kesamaan: Oscorp.

Cerita yang diambil dari komik karya Stan Lee dan Steve Ditko ini, diceritakan hubungan Peter dan Gwen (Emma Stone) masih terjalin dengan baik. Meski terkadang pesan terakhir ayah Gwen untuk menjauhi anaknya masih begitu mengganggunya.

Di tengah kesibukkannya, muncul masalah baru, sebuah penjahat kuat mengancam keselamatan penduduk kota New York. Penjahat itu bernama Maxwell “Max” Dillon atau yang biasa dikenal Electro (Jamie Foxx). Seperti penjahat super lain, tokoh ini memiliki kekuatan mutan dan dapat mengendalikan medan listrik, sebagai pertahanan diri sekaligus senjata. Di tengah pertempurannya, Peter Parker, karakter dibalik Spider-Man secara tak sengaja bertemu dengan sosok teman lama, Harry Osborn (Dane DeHaan).

Bukan pertemuan biasa, melalui Harry Peter menemukan berbagai petunjuk masa lalu yang berhubungan dengan riset dan kematian orangtuanya. Selain Andrew Garfield dan Emma Stone, dalam sekuel kali ini sutradara Marc Webb menghadirkan wajah-wajah baru di cerita film ini. Seperti Jamie Foxx, Shailene Woodley, Dane DeHaan, Colm Feore, Paul Giamatti dan Sally Field. Film produksi Columbia Pictures (Sony) ini rencananya akan diputar serentak di bioskop seluruh dunia pada tanggal 2 Mei 2014. Seperti film pertamanya, selain dalam bentuk 2D, film ini juga bisa dinikmati dan berisi efek-efek fantastis dalam format 3D.
Galeri Foto :











Sinopsis: 21cineplex.com
Foto: Google
Terima kasih sudah membaca Sinopsis dan Wallpaper Amazing Spider-man 2
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Sinopsis dan Wallpaper Amazing Spider-man 2"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.