Contoh Pidato Perpisahan dari Wakil Siswa yang Ditinggalkan

Contoh Pidato Perpisahan dari Wakil Siswa yang Ditinggalkan--
Berikut contoh pidato perpisahan dari wakil siswa yang ditinggalkan. Ini merupakan standar minimal, selebihnya harus dikembangkan dengan kalimat sendiri agar lebih mengena dengan situasi dan kondisi masing-masing.
Assalaamu 'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.
Yang saya hormati, kepala sekolah dan dewan guru, serta staf tata usaha. Yang saya hormati, Bapak dan Ibu Wali siswa, serta teman-teman yang berbahagia.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, marilah kita bersama-sama memanjatkan puja dan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas semua nikmat serta hidayah-Nya, hingga kita bisa berkumpul di acara perpisahan siswa kelas IX ini dalam keadaan sehat walafiat.
Sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada junjungan kita, nabi besar Muhammad SAW.

Kakak-kakak kelas yang berbahagia,
Saya atas nama wakil teman-teman kelas VII dan VIII, mengucapkan selamat kepada kakak-kakak kelas IX yang baru lulus. Kami berharap semoga kegemilangan prestasi yang telah dicapai dapat menjadi teladan bagi kami, siswa kelas VII dan VIII di sekolah ini.
Tak lupa, kami juga menyampaikan selamat jalan bagi kakak-kakak. Kami yakin bahwa kakak-kakak akan melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi. Tekunlah belajar dan jagalah pula nama baik sekolah kita dengan menunjukkan prestasi dan perilaku yang baik di sekolah tersebut.
Terima kasih. Kalaulah ada sumur di ladang, jika tak mandi tak apa juga. Kalaulah ada umur yang panjang, jika bertemu salinglah menyapa.
Mohon maaf atas salah dan khilaf, wassalaamu 'alaikum warahmatullaahi wa barakaatuh...

Tonton videonya di SINI
Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!