Widget HTML Atas

Hasil Polling: Apakah sekolahmu melaksanakan Kurikulum 2013? (Bagian Kedua)

Hasil Polling: Apakah sekolahmu melaksanakan Kurikulum 2013? (Bagian Kedua)-- Blog Pelajaran B.Indonesia di Jari Kamu telah melakukan jajak pendapat (polling) mengenai "Apakah sekolahmu melaksanakan Kurikulum 2013? (Bagian Kedua)". Jajak pendapat ini diadakan sejak 1 Oktober 2013 dan ditutup tanggal 31 Oktober 2013.
Jajak pendapat ini merupakan pengembangan dari jajak pendapat sebelumnya dengan pertanyaan serupa. Bedanya, jajak pendapat kali ini memetakan responden berdasarkan jenjang pendidikan, SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA/SMK.
Seperti terlihat pada screenshot di atas, sebanyak 39 responden atau 33% memilih "Ya, tapi kelas VII saja", sebanyak 37 responden atau 31% memilih "Ya, tapi kelas X saja", sebanyak 33 responden atau 27% memilih "Tidak", dan sebanyak 9 responden atau 7% memilih "Ya, tapi kelas I dan IV saja". Jumlah responden 118 orang.

Hasil polling ini menunjukkan bahwa mayoritas responden merupakan "siswa" yang sekolahnya telah melaksanakan Kurikulum 2013, apalagi jika responden yang memilih "Ya" dijumlahkan (menjadi 85 responden atau 72%). Di sini juga menjadi jelas, siapa saja yang memilih "Ya" itu. Sebanyak 39 responden atau 33% merupakan siswa SMP, sebanyak 37 responden atau 31% merupakan siswa SMA/MA/SMK, dan sebanyak 9 responden atau 7% merupakan siswa SD/MI.

Terima kasih atas partisipasi kalian mengisi jajak pendapat tersebut....
Untuk selanjutnya, kalian akan diminta mengisi jajak pendapat:
"BAGAIMANA MENURUTMU PELAJARAN DI KURIKULUM 2013?"
.
Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!