Timnas Senior 2-0 Filipina (14 Agustus 2013)

DMCA.com Protection Status
Loading...
Timnas Senior 2-0 Filipina (14 Agustus 2013)--
Tim nasional Indonesia senior beruji coba dengan Filipina di stadion Manahan di Solo, Jawa Tengah. Kedudukan sementara Indonesia unggul 2-0 lewat gol Greg di menit ke-30 meneruskan umpan Lilipaly. Gol kedua dicetak M.Roby lewat sundulan dari tendangan penjuru Bustomi di menit ke-65.

Dalam 21 pertemuan sebelumnya dengan Filipina, negara tetangga itu tak pernah menang dari Indonesia. Filipina hanya mencatat dua hasil imbang, dan selebihnya berupa kekalahan. Pertama pada 1970, dan kedua adalah di laga persahabatan menjelang Piala AFF 2012.

Uji coba kontra Filipina dilakukan sebagai persiapan menghadapi lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015 Grup C. Pertandingan terdekat yang akan dilakoni timnas adalah melawan China pada 15 Oktober mendatang di Jakarta.
Indonesia saat ini berada di urutan terbawah klasemen sementara Grup C dengan poin nol. Dua kali bertanding, Indonesia kalah 0-1 dari Irak dan kalah 1-2 dari Arab Saudi.

Susunan pemain:
Made Wirawan, Kipuw (Yustinus Pae 91'), Igbonefo, M Roby, Ruben Sanadi, Stefano Lilipaly (Slamet Nur Cahyo 76'), Taufik (Andik Vermansah 79'), Bustomi (Vendri Mofu 89'), Maitimo, Greg (Tibo 63'), Boaz (Patrich Wanggai 72').
Cadangan: Andritany, Dian Agus, Firdaus Ramadhan, Abdulrahman, Ferdinand Sinaga
Pelatih: Jacksen F Tiago

Referensi: detiksport.com, tribunnews.com
Terima kasih sudah membaca Timnas Senior 2-0 Filipina (14 Agustus 2013)
Bagikan:

Loading...

Untuk pertanyaan yang memerlukan respon cepat, silakan gunakan Whatsapp.

0 Response to "Timnas Senior 2-0 Filipina (14 Agustus 2013)"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.