Widget HTML Atas

Contoh Pidato Ketua Panitia Peringatan Hari Pahlawan

Contoh Pidato Ketua Panitia Peringatan Hari Pahlawan--
Assalamualaikum wr.wb.
Bapak-bapak, ibu-ibu yang saya hormati dan teman-teman yang berbahagia.
Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan karena sampai hari ini kita masih selalu diberi rahmat dan segala kenikmatan sehingga kita dapat bertemu muka seperti pada pagi hari ini.
Pada kesempatan ini, izinkanlah saya menemukakan beberapa hal yang menyangkut peringatan hari Pahlawan, tepatnya pada tanggal 10 November nanti di lingkungan sekolah. Satu hal yang perlu saya tekankan adalah masalah kesadaran pribadi. Kita sudah tahu arti dan pentingnya peringatan mengenang jasa para pahlawan perjuangan bangsa. Akan tetapi, sebenarnya kita tidak hanya cukup sekadar tahu dan mengerti. Yang lebih penting lagi adalah bagaimana melaksanakan dan meneruskan cita-cita awal para pahlawan yang telah berkorban demi perjuangan kemerdekaan bangsa kita. Marilah bersama-sama mewujudkan apa yang dicita-citakan pahlawan untuk negara dan bangsa Indonesia.
Untuk itu, pada peringatan hari Pahlawan nanti, saya berharap seluruh warga sekolah hadir dan segala kegiatan yang telah direncanaka berjalan lancar dan sukses.
Sekian dan terima kasih atas perhatian serta kesediaan hadirin.

Karya: Herliani
.
Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!