Widget HTML Atas

Rizki Noor Baihaqy: Dulu dan Sekarang

Rizki Noor Baihaqy: Dulu dan Sekarang-
Saya telah menunjukkan seratus Coverboys and Covergirls yang keren-keren. Saat melakukan printscreen pertama kali setelah arsip itu di-posting, saya mengamati wajah-wajah yang ada. Saat itu terpikir untuk membuat arsip (post) ini. Ya, saat memandang wajah-wajah para siswa saya yang telah alumni/lulus, saya teringat foto mereka yang pernah saya abadikan. Lebih 4 tahun, nampaknya wajah mereka sudah berubah (berubah keren, maksudnya). Dulu masih 'cupu' (namanya juga zaman yg telah lalu), sekarang tentu sudah berbeda.
Untuk mengisi masa liburan yang membuat blog ini sepi, saya akan buat terus arsip yang seperti ini. Namun, maaf. Arsip yang seperti ini saya buat saat liburan puasa (tahun ini kebetulan berbarengan dengan libur semesteran) dan tahun ini baru untuk alumni 2008/2009 (alumni tahun 2010 ya pas liburan puasa tahun depan) asal foto 'jadul'-nya masih tersimpan dan juga yang masuk di screenshot di bawah ini.

Saya telah melakukan identifikasi terhadap akun dalam screenshot di atas. Namun, beberapa tak dapat diidentifikasi lagi karena kehilangan jejak dan kemungkinan yang bersangkutan melakukan perubahan foto profil, yaitu nomor: 20, 26, 35, 43, 44, 45, 59, 69, dan 88.
Selain akun yang telah hilang jejaknya itu, saya lalu memisahkan berdasarkan kategori:
1. DP Dulu dan Sekarang (Alumni 2008/2009)
2. Alumni Sebelum 2008
3. Akun Sahabat Saya (Semasa Kuliah di Jurusan yang Sama)
4. Akun Pemerhati Pendidikan B.Indonesia
5. Akun Yunior (DP-nya menunggu antrean tahun depan)

Setelah DP (Display Picture) Dulu dan Sekarang Nova Riyanti (SMP Plus), Venansius (SMPN 2 Tanta), Ramdhan (SMP Plus), Peni (SMPN 2 Tanta), dan Dahlia, kita beralih ke cowok sekarang. Sesuai hasil printscreen di atas, saya memilih Rizki Noor Baihaqy, atau teman-teman menyingkat dengan Rizki NBH. Lihat foto akun FB-nya pada (screenshot di atas, no.54). Waktu SMP, si Kinol, panggilannya, selalu nampak ceria dan mudah tersenyum. Nampaknya..... Hahah. Ia mudah ceplas-ceplos sehingga guru mudah mengenalnya (akrab). Yang juga saya ingat, Kinol juga murid saya waktu di bimbingan belajar Primagama. Waktu SMA, ia ikut kelas akselerasi bersama sebagian besar rekan se-alumni tahun 2009. Kalau sedang belajar, Kinol suka 'diskusi' dengan para cewek, terutama Dinia. Sekarang, Kinol sedang kuliah di Fak. Teknik Jurusan Teknik Lingkungan di Universitas Lambung Mangkurat.

Setelah Kinol, siapa giliran selanjutnya? Tunggu saja.
Rizki (dulu) :

Kinol (belakang/kanan) Saat Musikalisasi Puisi dengan teman sekelompoknya Kinol (kiri, duduk paling belakang) saat mengerjakan tugas/latihan soal UN

Rizki (sekarang) :
LIHAT FOTO KENANGANNYA:
- Foto Musikalisasi Puisi dan foto lainnya
- Foto Candid
- Alumni 2009
.
Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!