Widget HTML Atas

Peni Riahayu: Dulu dan Sekarang

Peni Riahayu: Dulu dan Sekarang-
Saya telah menunjukkan seratus Coverboys and Covergirls yang keren-keren. Saat melakukan printscreen pertama kali setelah arsip itu di-posting, saya mengamati wajah-wajah yang ada. Saat itu terpikir untuk membuat arsip (post) ini. Ya, saat memandang wajah-wajah para siswa saya yang telah alumni/lulus, saya teringat foto mereka yang pernah saya abadikan. Kurang lebih 5 tahun, nampaknya wajah mereka sudah berubah (berubah keren, maksudnya). Dulu masih 'cupu' (namanya juga zaman yg telah lalu), sekarang sudah berbeda.
Untuk mengisi masa liburan yang membuat blog ini sepi, saya akan buat terus arsip yang seperti ini. Namun, maaf. Arsip yang seperti ini saya buat saat liburan puasa (tahun ini kebetulan berbarengan dengan libur semesteran) dan tahun ini baru untuk alumni 2008/2009 (alumni tahun 2010 ya pas liburan puasa tahun depan) yang foto 'jadul'-nya masih tersimpan dan juga yang masuk di screenshot di bawah ini.

Setelah Nova Riyanti yang menjadi korban pertama mewakili SMP Plus dan beralih ke alumni SMPN 2 Tanta diwakili Venansius, dan kita beralih ke SMP Plus lagi dengan Ramdhan, kali ini kita balik ke SMPN 2 Tanta, gantian dengan cewek sekarang. Sesuai hasil printscreen di atas, saya memilih Peni. Lihat foto akun FB-nya (screenshot di atas, no.40). Waktu SMP, Peni termasuk bintang pujaan di kelas termasuk di sekolah. Kulit dan badannya berisi, di atas rata-rata teman sekelasnya. Kalau sedang belajar, Peni suka melamun mikir sesuatu yang ada di pikirannya. Haha. Sekarang, Peni sedang kuliah di Unlam Banjarmasin jurusan Administrasi Negara.

Setelah Peni, siapa giliran selanjutnya? Tunggu saja.
Peni (dulu) :

Peni (sekarang) :

Foto profil Facebook Peni yang terlihat di screenshot Peni dalam gayanya yang lain di akun FB-nya


Peni (kedua dari kiri, baju hijau) dan kelompoknya saat Pentas Memusikalisasi Puisi "Doa"

LIHAT FOTO KENANGANNYA: - Foto Alumni SMPN 2 Tanta tahun 2008
.
Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!