Widget HTML Atas

Anisa Retiana: Dulu dan Sekarang

Anisa Retiana: Dulu dan Sekarang-
Ini adalah arsip sambung silaturahmi bagi alumni (mereka yang lulus) lebih dari 4 tahun yang lalu.
Saya telah menunjukkan seratus Coverboys and Covergirls yang keren-keren. Saat melakukan printscreen pertama kali setelah arsip itu di-posting, saya mengamati wajah-wajah yang ada. Saat itu terpikir untuk membuat arsip (post) ini. Ya, saat memandang wajah-wajah para siswa saya yang telah alumni/lulus, saya teringat foto mereka yang pernah saya abadikan. Lebih 4 tahun, nampaknya wajah mereka sudah berubah (berubah keren, maksudnya). Dulu masih 'cupu' (namanya juga zaman yg telah lalu), sekarang tentu sudah berbeda.
Untuk mengisi masa liburan yang membuat blog ini sepi, saya akan buat terus arsip yang seperti ini. Namun, maaf. Arsip yang seperti ini saya buat saat liburan puasa (tahun ini kebetulan berbarengan dengan libur semesteran) dan tahun ini baru untuk alumni 2008/2009 (alumni tahun 2010 ya pas liburan puasa tahun depan) asal foto 'jadul'-nya masih tersimpan dan juga yang masuk di screenshot di bawah ini.

Saya telah melakukan identifikasi terhadap akun dalam screenshot di atas. Namun, beberapa tak dapat diidentifikasi lagi karena kehilangan jejak dan kemungkinan yang bersangkutan melakukan perubahan foto profil, yaitu nomor: 20, 26, 35, 43, 44, 45, 59, 69, dan 88.
Selain akun yang telah hilang jejaknya itu, saya lalu memisahkan berdasarkan kategori:
1. DP Dulu dan Sekarang (Alumni 2008/2009)
2. Alumni Sebelum 2008
3. Akun Sahabat Saya (Semasa Kuliah di Jurusan yang Sama)
4. Akun Pemerhati Pendidikan B.Indonesia
5. Akun Yunior (DP-nya menunggu antrean tahun depan)

Setelah DP (Display Picture) Dulu dan Sekarang Nova Riyanti (SMP Plus), Venansius (SMPN 2 Tanta), Ramdhan (SMP Plus), Peni (SMPN 2 Tanta), dan Dahlia (SMP Plus), Rizki NBH (SMP Plus), Wulisa (SMPN 2 Tanta), Ilmi, kita beralih ke cewek sekarang. Sesuai hasil printscreen di atas, saya memilih Anisa Retiana (alumni SMP Plus 2009). Lihat foto akun FB-nya (screenshot di atas, no.55). Saat saya me-review FB-nya, wow, Anisa nampak 'matang'. Waktu SMP, Anis, nama panggilannya, termasuk siswi yang lincah, akrab, dan suka bercanda. Teman-teman sekelasnya kerap memanggilnya Nissoy. Sekarang, ia sedang kuliah di Jurusan MIPA Program Studi Matematika FKIP Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Setelah Anis, siapa giliran selanjutnya? Tunggu saja.
Anis (dulu) :

Anis (tengah/ belakang) Saat ulangan harian Penampakan Anis (tengah) saat latihan soal UN...
Sorry, Nis. Foto kamu yang lebih jelas tak ada...

Anis (sekarang) :
LIHAT FOTO KENANGANNYA:
- Foto Musikalisasi Puisi dan foto lainnya
- Foto Candid
- Alumni 2009
.
Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!