Widget HTML Atas

Alumni Sebelum 2008: Maaf Tak Ada Arsip DP yang Lama

Alumni Sebelum 2008: Maaf Tak Ada Arsip DP yang Lama- Saya telah menunjukkan seratus Coverboys and Covergirls yang keren-keren. Saat melakukan printscreen pertama kali setelah arsip itu di-posting, saya mengamati wajah-wajah yang ada. Saat itu terpikir untuk membuat arsip (post) ini. Ya, saat memandang wajah-wajah para siswa saya yang telah alumni/lulus, saya teringat foto mereka yang pernah saya abadikan. Kurang lebih 5 tahun, nampaknya wajah mereka sudah berubah (berubah keren, maksudnya). Dulu masih 'cupu' (namanya juga zaman yg telah lalu), sekarang sudah berbeda.
Untuk mengisi masa liburan yang membuat blog ini sepi, saya akan buat terus arsip yang seperti ini. Namun, maaf. Arsip yang seperti ini saya buat saat liburan puasa (tahun ini kebetulan berbarengan dengan libur semesteran) dan tahun ini baru untuk alumni 2008/2009 (alumni tahun 2010 ya pas liburan puasa tahun depan) yang foto 'jadul'-nya masih tersimpan dan juga yang masuk di screenshot di bawah ini.

Saya telah melakukan identifikasi terhadap akun dalam screenshot di atas. Namun, beberapa tak dapat diidentifikasi lagi karena kehilangan jejak dan kemungkinan yang bersangkutan melakukan perubahan foto profil, yaitu nomor: 20, 26, 35, 43, 44, 45, 59, 69, dan 88.
Selain akun yang telah hilang jejaknya itu, saya lalu memisahkan berdasarkan kategori:
1. DP Dulu dan Sekarang (Alumni 2008/2009)
2. Alumni Sebelum 2008
3. Akun Sahabat Saya (Semasa Kuliah di Jurusan yang Sama)
4. Akun Pemerhati Pendidikan B.Indonesia
5. Akun Yunior (DP-nya menunggu antrean tahun depan)

Untuk DP (Display Photo)--istilah ini biasa digunakan di BBM, semacam Profile Picture jika di FB--, saya telah memulai dengan Nova Riyanti sebagai 'korban' pertama (menurut Nova dkk, hehe) mewakili SMP Plus dan beralih ke alumni SMPN 2 Tanta diwakili Venansius, dan beralih ke SMP Plus lagi dengan Ramdhan, lalu balik lagi ke SMPN 2 Tanta, gantian dengan cewek, Peni (Kalau mau lihat foto Bapa wkt SMP klik di SINI, hehe). Berikutnya, masih akan ada yang DP-nya muncul....

Berikut Alumni Sebelum 2008:
Sekali lagi, hanya yang ada di screenshot di atas....:)

SMP PLUS PATRA DHARMA
Nomor 21: Safira Nur Askarina (Alumni 2008), Kuliah di UGM Fakultas Kedokteran (FB: https://www.facebook.com/viiraariinaa)
Nomor 38: Whitney JHS (Alumni 2008), Kuliah di Jurusan Arsitektur di Universitas Atma Jaya Yogyakarta (FB: https://www.facebook.com/whitney.joyananda)
Nomor 50: Febri Erfin W. (Alumni 2007), Kuliah di Jurusan Economic Development (IESP) di Unlam (FB: https://www.facebook.com/erfin.wardana)
Nomor 89: Herdy Firdaus (Alumni 2007), Kuliah di Program Studi Psikologi, Fakultas Kedokteran, Unlam. (FB: https://www.facebook.com/herdi.firdaus.9)

SMPN 4 TANJUNG
39. Ameliawati (Alumni 2006), sekolah di Keperawatan STIKES SUAKA INSAN BANJARMASIN (FB: https://www.facebook.com/melly.jelex)
58. Yosha Anderta (Alumni 2006), kuliah di Jurusan S1 Keperawatan STIKES SUAKA INSAN BANJARMASIN (FB: https://www.facebook.com/yosha.anderta)

SMPN 2 TANTA
15.Wati Anggreini (Alumni 2006), bekerja di PT. Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA)(FB: https://www.facebook.com/profile.php?id=100000124257415)
17.Wulisa (Alumni 2006), Kuliah di Jurusan Office Management di LP3I Banjarmasin (FB: https://www.facebook.com/whu.cha)
19.Redy Santoni (Alumni 2007), Kuliah di Teknik mesin POLITEKNIK NEGERI BANJARMASIN (FB: https://www.facebook.com/RedySantoni)
47.Mey Risia (Alumni 2004), Kuliah di Jurusan D3 MI di STMIK (FB: https://www.facebook.com/gho.thicq)
63.Maria Christine (Alumni 2007), Kuliah di STMIK Banjarbaru (FB: https://www.facebook.com/maria.christine.963)
79.Yohana Linda P. (Alumni 2005), Bekerja di PESPARAWI NASIONAL dan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk (BTPN) (FB: https://www.facebook.com/Yolin05)
82.Ari Pemberiano (Alumni 2007), Kuliah di Jurusan Pend. Matematika di Unlam (FB: https://www.facebook.com/arynaaaeya.welum)
84.Androu Palanungkai (Alumni 2006), Bekerja di Mine Plan Engineering PT.BORNEO, Pernah Kuliah Jurusan Pertambangan di Poltek Banjarmasin (FB: https://www.facebook.com/andro.palanungkai)
87.Loveny (Alumni 2005), Kuliah di Jurusan PBS di Universitas Lambung Mangkurat (FB: https://www.facebook.com/loveny.wumed)
97.Yessy Mei Sri Lestari (Alumni 2005), Kuliah di FKIP Jurusan Teknik Kimia Unlam (FB:https://www.facebook.com/yessy.m.lestari)
Saya telah menemukan foto Wati, Wulisa, Maria, Linda, dan Yessy. Display Picture Dulu dan Sekarang-nya akan saya buat.
NB:
-Sebelum tahun 2008, saya belum mengajar di SMP Hasbunallah
-Jika kalian memiliki foto jadul waktu SMP, boleh kirim ke inbox FB Bapa. Nanti dibuatkan DP-nya.
-Foto Bapa wkt masih sekolah (SMP, SMA) -sekarang
.
Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!