Widget HTML Atas

PELAJARAN B.INDONESIA DI JARI KAMU: Blog Edukatif, Menghibur, dan Trendy

PELAJARAN B.INDONESIA DI JARI KAMU: Blog Edukatif, Menghibur, dan Trendy--
Selamat datang. Kamu berada di blog Pelajaran Bahasa Indonesia di Jari Kamu, blog tempat belajar Bahasa Indonesia melalui jari-jari kamu.
Internet adalah media yang sangat dekat dalam diri siswa abad ini. Kemajuan internet (teknologi informasi dan komunikasi) dewasa ini sangat berpengaruh besar dalam sendi-sendi kehidupan (para siswa). Kemajuan teknologi tak dapat dibendung namun kemampuan memanfaatkannya untuk hal yang positif, dalam hal ini memperluas wawasan ilmu pengetahuan, adalah sebuah keniscayaan. Melalui blog ini, siswa bisa terus mempelajari materi pelajaran sesuai kemauannya, kapanpun, dan di manapun; tanpa batas ruang dan waktu.

Blog PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI JARI KAMU ini mengusung visi sebagai blog: [EDUKASI]
[MENGHIBUR]
[TRENDY]

Jika dijabarkan visi tersebut adalah sebagai berikut:
EDUKATIF:
Bahwa posting yang ada dalam blog ini adalah berisi informasi materi pelajaran dan sebagainya yang notabene adalah untuk menunjang profesi saya sebagai seorang guru.
MENGHIBUR:
Bahwa blog edukasi seyogyanya tidak selalu berisi materi pelajaran namun juga harus mengakomodasi dunia pembaca. Oleh karena sebagian besar pengunjung blog ini adalah kaum pelajar, maka tentu dunia para pelajar itu harus saya 'angkat' agar blog ini tidak terkesan monoton.
TRENDY:
Bahwa selain menyajikan materi pelajaran B.Indonesia dan pernak-perniknya, blog ini juga harus 'mawas diri' terhadap trending topic yang mengemuka di jagad maya, sejauh topik tersebut masih bernilai edukasi.



Silakan klik judul-judul berikut:
.
Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!