Widget HTML Atas

Ulangan Akhir Semester (UAS) Bersama SMP/MTs Kab. Tabalong Sem. Ganjil 11/12

Pertengahan Desember nanti, tepatnya mulai Senin, 12 Desember 2011, kalian akan mengikuti Ulangan Umum semester Ganjil. Menurut jadwal, mata pelajaran B.Indonesia akan diujikan pada hari Senin, 12 Desember 2011, pukul 08.00-09.30 WITA.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, UAS Semester Ganjil tahun inipun dilaksanakan secara bersama se-Kabupaten Tabalong. Pengadaan soal dilakukan oleh forum MGMP yang ada. Untuk soal B.Indonesia, dibuat oleh forum MGMP B.Indonesia SMP/MTs Kab.Tabalong. Untuk itu, kalian perlu belajar giat mulai sekarang karena soal yang akan kalian kerjakan itu tidak hanya berasal dari guru di sekolahmu tetapi juga soal yang dibuat oleh guru dari sekolah lain. Tapi, tak perlu khawatir, kalian masih bisa belajar melalui Kisi-kisi soal yang disediakan; dan Bapak bagikan di sini khusus untuk kalian (resminya, kisi-kisi baru diberitahukan oleh guru di sekolahmu mulai awal Desember).

Soal yang akan kalian kerjakan nanti bentuknya ujian tertulis, maka kompetensi yang diuji hanya aspek membaca dan menulis saja. Sedangkan aspek keterampilan lisan, yaitu mendengarkan dan berbicara, tidak diujikan secara tertulis, melainkan ujian praktik. Bentuk soal terdiri atas 40 butir Pilihan Ganda dan 5 butir Soal Essay (Uraian).

Untuk sekadar diketahui, jumlah dan bentuk soal ini berdasarkan keputusan K3S (Kelompok Kerja Kepala Sekolah) Kab. Tabalong.

Oke, untuk kisi-kisi soal, kalian bisa klik tautan di bawah ini:
1. KISI-KISI SOAL UAS KELAS VII
2. KISI-KISI SOAL UAS KELAS VIII
3. KISI-KISI SOAL UAS KELAS IX

SELAMAT BELAJAR, SEMOGA SUKSES....

.
Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!