Memorabilia | Tokoh Idola | SPIDERMAN 4 KAPAN DIRILIS?

(Pasang HEADSET Anda untuk mendengarkan audio di posting ini)
Kekuatan besar menuntut tanggung-jawab besar...

Siapa yang tidak kenal Spiderman, tokoh pahlawan super pembela kebenaran? Tentu tak satu pun di antara kita yang tidak mengenalnya. Ya, Spiderman Si Manusia Laba-laba.
Mulanya, Spiderman merupakan tokoh komik yang sangat digemari. Seiring dengan berkembangnya teknologi visual (baca: televisi dan film), Spiderman kemudian diangkat ke layar lebar.
Spider-Man (bahasa Indonesia: Manusia Laba-laba), adalah pahlawan super fiktif dari Marvel Comics yang diciptakan oleh penulis Stan Lee dan artis Steve Ditko. Ia pertama muncul dalam Amazing Fantasy #15 (Agustus 1962). Ia telah menjadi salah satu pahlawan super yang paling terkenal di dunia. Musuhnya yang terkenal antara lain Flint Marko (Sandman), Harry Osborn (New Goblin), Norman Osborn (Green Goblin), dan Eddie Brock (Venom)
(Sumber: Wikipedia).

Spiderman merupakan jelmaan remaja culun, Peter Parker, yang selalu menjadi cemoohan di sekolahnya, seorang kutu buku, dan pecundang (terlebih dalam hal wanita). Parker tinggal bersama paman dan bibinya di sebuah apartemen di Queens, Manhattan bersebelahan dengan Marry Jean Watson, cewek yang diam-diam ditaksirnya.

Awal mula Parker menjadi Spiderman ialah ketika ia mengunjungi sebuah institut milik Norman Osborn bersama rekan-rekan sekolahnya. Seekor laba-laba beradioaktif menggigitnya yang kemudian membuat Peter memiliki kekuatan laba-laba super.

Dalam serial filmnya (tiga sekuel) sang hero dibintangi oleh Tobey Maguire. Kirsten Dunst sebagai Mary Jane Watson, James Franco sebagai Harry Osborn, dan JK Simmons sebagai J. Jonah Jameson. Film ini disutradarai oleh Sam Raimi.

Di sekuel berikutnya (Spiderman 4), Tobey bakal diganti oleh Andrew Garfield untuk memerankan Spiderman (menurut Cinema21 ada 10 calon: Zac Efron, Jim Sturgess, Reeve Carney, Anton Yelchin, Daniel Radcliffe, Robert Pattinson, Jake Gyllenhaal, Aaron Johnson, Joseph Gordon-Levitt, dan Josh Hutcherson. Jadi, yuk kita pelototin aksi Tobey di sekuel Spiderman 1-3.

Berikut Galeri Fotonya:
FOTO 1: Peter Parker, Si Culun yang teraniaya
FOTO 2: Cita-cita Peter: menjadi fotografer
FOTO 3: Kekuatan baru dengan tanggung jawab yang besar
FOTO 4: Kostum Spiderman didesain sendiri oleh Parker
FOTO 5:
Spiderman is Peter Parker
FOTO 6: Green Goblin, musuh Spiderman
FOTO 7: Spiderman dengan jaring laba-labanya
FOTO 8: Spiderman dan Mary Jean Watson
FOTO 9: Parker dalam balutan kostum Spiderman merah
FOTO 10: Spiderman sebagai superhero juga sebagai manusia biasa
FOTO 11: Dalam kebimbangannya, pengaruh jahat merasuk Spiderman
FOTO 12: Sisi baik dan jahat dalam diri Spiderman
FOTO 13: Peter Parker dalam balutan kostum Spiderman hitam
FOTO 14: Peter Parker, Sang Superhero Pembela Kebenaran

Foto Andrew Garfield yang akan menggantikan Tobey Maguire:
Mengenai kapan Spiderman 4 dirilis, belum ada kejelasan. Pasalnya, menurut situs Cinema21 terjadi pengunduran jadwal syuting Spiderman 4, kalau sebelumnya sempat muncul kabar jadwal ini maju ke 2011 namun ternyata produksinya balik ke rencana awal yaitu tahun 2012. Buat saya dan para penggemar Spiderman, nampaknya harus lebih bersabar lagi untuk melihat kelanjutan film ini.

Sumber foto: Google



Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!