Terima Kasih, Adaro!


Saya sungguh tidak menyangka. Kesempatan untuk dapat kuliah ke S-2 ini tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Terlebih lagi dengan biaya yang ditanggung sepenuhnya oleh sebuah perusahaan, PT. Adaro.
Sebelumnya, saya bermimpi pun tak mampu untuk kuliah dengan mengikuti saringan dari Depdiknas (Disdik Provinsi Kalsel) yang bekerja sama dengan UNY atau UNM ataupun Unesa. Jelas saya tidak sanggup, jika harus meninggalkan ataupun memboyong keluarga kecil saya; mengambil risiko dihapuskannya tunjangan2 saya (termasuk tunjangan sertifikasi), manakala saya berkesempatan mendapatkan beasiswa itu dan harus nyebrang ke Jawa sana.
Di samping itu, untuk bermimpi kuliah di tempat yang dekat dengan biaya sendiri, jelas saya juga tidak mampu. Gaji dan tunjangan2 saya, hanya cukup (bahkan kurang) untuk menghidupi saya dan keluarga saya termasuk membayar cicilan rumah dan angsuran kredit di bank saya.
Dan...., alhamdulillah, beasiswa yang diberikan Adaro ini melalui Program Pendampingan Sekolah Model untuk sekolah-sekolah di ring satu ini, merupakan hadiah terindah dalam hidup saya. Untuk itu, saya berterima kasih sekali kepada: (Allah SWT tentunya) Adaro-Pama, LP3AP (sekarang Yayasan Adaro Bangun Negeri), instruktur2 dari KPI Surabaya, guru-guru saya, teman-teman sejawat saya, murid-murid saya, dan mungkin masih banyak yang belum sempat saya tulis di sini, yang secara langsung maupun tidak langsung, telah turut andil dalam garis hidup saya. Saya ucapkan sekali lagi terima kasih. Hanya Tuhanlah yang akan membalas amal baik tersebut.

2 komentar untuk "Terima Kasih, Adaro!"

  1. selamat ya pa'Yadi
    semoga tambah sukses dikemudian hari nanti
    By: wawan

    BalasHapus
  2. Terima kasih...
    Aamiin....

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.

Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!