DMCA.com Protection Status

Sinopsis Film "AYAT AYAT CINTA 2" (2017)

Hari – hari dalam hidup FAHRI dijalani dengan duka dan usaha pencarian istri yang sangat dicintainya, AISHA. FAHRI (Fedi Nuril) memilih tinggal di Edinburgh, Skotlandia. Kota yang sangat disukai AISHA. FAHRI bekerja menjadi dosen serta peneliti terhormat di universitas ternama kota tersebut. Dalam menjalani kehidupan sehari-harinya FAHRI hanya ditemani HULUSI (Pandji Pragiwaksono), asisten rumah tangganya yang berdarah Turki.

Kesantunan dan keramahan sikapnya membuat FAHRI disukai banyak orang, seperti Nenek Catarina (Dewi Irawan), wanita Yahudi yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Namun ada pula yang menentang bahkan membenci dirinya, seperti KEIRA (Chelsea Islan), gadis kelahiran Skotlandia yang berobsesi menjadi pemain biola terkenal.

Suatu saat, FAHRI bertemu dengan HULYA (Tajtana Saphira), gadis berkebangsaan Turki-Jerman yang sedang mengambil S2 di Edinburgh yang masih memiliki hubungan keluarga dengan AISHA. Kedatangan HULYA justru memicu kenangan sedih FAHRI.

Mampukah FAHRI mencapai tekadnya untuk memperbaiki citra Islam dan muslim di negeri dunia pertama itu?
Akankah FAHRI membuka hatinya bagi wanita lain ? atau memilih membujang seumur hidup?

Dewi Sandra dipercaya memerankan karakter wanita yang memiliki masa lalu yang kelam bernama Sabina. Karena begitu mendalami peran itu, kepribadian Dewi pun mendadak berubah. Di kesehariannya ia menjadi lebih pendiam dan suka menyendiri.
"Aku jadi introvert, dari karantina sampai di lokasi shooting dua minggu aku jadi seperti itu, pendiem, menyendiri dan lebih berat pikiran. Jadi yang lain bercanda aku dipojok aja, meskipun mereka ajak aku bercanda juga tapi aku tetep diem," ucap Dewi saat ditemui di kantor MD Pictures, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10) sore.

Dewi mengaku langsung jatuh hati saat mendapat tawaran memainkan karakter Sabinda untuk AAC 2. Baginya, peran itu membuatnya mampu keluar dari zona nyaman.
"Ini adalah yang terberat buat aku tapi buat aku sekaligus paling memuaskan, sebagai aktris aku merasa ini membuka wawasan aku lagi bahwa akting itu sangat luas. Tidak hanya di comfort zone, tapi juga keluar dari zona nyaman," katanya.
"Ditambah lagi Sabina itu wajahnya bermasalah dan aku harus terbiasa dengan kondisi tersebut. Butuh waktu satu setengah jam untuk make up menjadi dia, makanya aku harus datang lebih awal saat syuting ketimbang yang lain. Ini kali pertama aku pakai make up prostetik," tambahnya.

Jenis Film : Drama
Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Guntur Soeharjanto
Penulis : Alim Sudio, Ifan Ismail
Produksi : MD Pictures
Casts : Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Pandji Pragiwaksono, Nur Fazura, Arie Untung, Dewi Irawan

Sumber: 21cineplex
loading...
Demikian artikel Sinopsis Film "AYAT AYAT CINTA 2" (2017). Jika ada pertanyaan, silakan beri komentar, atau via Whatsapp untuk respon cepat (gunakan ponsel). Jangan lupa LIKE dan SHARE artikel ini. Terima kasih. COPY
Bagikan:

#pelajaran bahasa indonesia #sd #smp #sma #ringkasan materi #kurikulum 2013 #kisi-kisi soal #contoh soal #sastra #novel #soal #ujian nasional #UNBK #tips dan trik ujian
Loading...

0 Response to "Sinopsis Film "AYAT AYAT CINTA 2" (2017)"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.

Blog Pelajaran Bahasa Indonesia
loading...