Widget HTML Atas

Ada Kisah Memilukan di Balik Lucunya Kartun "Masha and The Bear"

Apakah kamu pecinta film Masha and The Bear? Kalau iya, maka fakta berikut ini akan membuatmu menangis karena tokoh tokoh yang ada di film ini memiliki benang merah dengan gadis kecil yang ada di film itu. Yup, film Masha and the Bear berasal dari kisah nyata yang kelam.

Dikutip dari Wikipedia, Masha dan Beruang diproduksi oleh Animaccord Studios. Serial animasi ini menceritakan petualangan seorang gadis kecil yang bernama Masha dan Beruang yang merupakan temannnya. Serial ini diciptakan oleh Andrei Dobrunov, Oleg Kuzovkov, dan Dmitry Loveiko. Serial ini pertama kali tayang di Rossiya 1 pada tanggal 7 Januari 2009. Masha merupakan karakter utama manusia yang ada di serial ini, selain Dasha, saudari sepupunya.
Masha berbicara bahasa manusia.

Pengisi suara oleh Alina Kukushkina. Masha sering mengenakan kerudung berwarna merah jambu dan memiliki rambut berwarna pirang, bola mata berwarna hijau, dan cenderung hiperaktif.
Film ini diadaptasi dari sebuah kisah nyata, dimana Masha yang ada di film ini, sudah meninggal 21 tahun yang lalu. Dan film Masha and The Bear ini untuk mengenang Masha. Ternyata Masha Sebenarnya sudah meninggal 21 tahun yang lalu

Apakah kalian pernah melihat orang tua Masha dalam film ini?
Dikutip pulsk.com, Masha tadinya adalah anak perempuan biasa yang meminta orang tuanya untuk datang ke sebuah acara sirkus. Saat di sirkus, Masha terlepas pengawasan dari sang orangtua dan masuk ke kandang beruang, dan Masha tewas dimangsa beruang lapas.
Sang orang tua depresi lalu bunuh diri, ini jawaban mengapa orangtua Masha tidak pernah muncul dalam film ini.
Baca juga:
Dongeng yang Terjadi di Dunia Nyata Umumnya, dongeng hanyalah sebuah cerita fiksi/ khayalan. Ada dongeng yang dipercayai benar-benar terjadi namun hanyalah mitos.
Beruang Berperan Sebagai Sosok Ayah Masha?
Sang penulis menghormati orang tua Masha, selain itu Masha kecil sangat menyukai hewan beruang.
Penulis ingin mengobati rasa sakit hatinya kepada si beruang dengan membuat seolah-olah bear(beruang) takut sama Masha.

Ternyata Panda merupakan figure saudara sepupu Masha yang berasal dari China
Di kehidupan nyatanya, Masha mempunyai sepupu jauh yang berasal dari China, dan mereka selalu bertengkar. Masih ingat bukan episode saat si Panda baru saja datang?

Kelinci adalah figure teman Masha yang cukup nakal
Di kehidupan nyatanya, Masha mempunyai seorang teman yang cukup nakal, dan ini digambarkan oleh tokoh kelinci ini.

Ternyata Penguin adalah figure saudara Masha
Walau jarang muncul di film ceritanya, tapi di kehidupan nyata, saudara Masha ini masih hidup dan benar benar ada.
Dan dialah yang membuat cerita Masha and The Bear.
Nah itulah sepengal kisah dari film kartun yang mengemaskan dari Masha and The Bear yang terkenal itu.
Namun dibalik kisahnya yang lucu dan mengemaskan, ternyata ada kisah yang mengerikan dari Masha yang sesungguhnya. Ide untuk menghidupkan kenangan Masha di film ini adalah ide jenius.
Si pembuat cerita mengubah semua kenangan buruk menjadi sebuah film menarik dan lucu hingga akhirnya menjadi idola di seluruh dunia.

Sumber: http://m.tribunnews.com/seleb/2015/12/12/ada-kisah-yang-menguras-airmata-dibalik-lucunya-masha-and-the-bear
.
Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!