728x90 AdSpace

26 September 2015

Siapa yang Menghilangkan Telepon Sehingga Graham Bell kemudian Menemukannya?

Siapa yang Menghilangkan Telepon Sehingga Graham Bell kemudian Menemukannya?---
Komunikasi merupakan cara mengungkapkan keinginan atau pendapat dan bahasa sebagai alatnya. Setiap makhluk hidup mempunyai bahasa tersendiri, misalnya kambing berkomunikasi dengan bunyinya yang khas itu, begitu juga burung, dan hewan-hewan lainnya.
Lain halnya dengan manusia. Manusia berkomunikasi menggunakan bahasa dengan berbagai cara, baik lisan maupun tulisan.
Komunikasi lisan dapat dilakukan secara langsung meskipun harus menempuh jarak yang jauh. Hal ini berkat jasa ilmu pengetahuan sehingga manusia dapat membuat radio komunikasi. Akan tetapi, alat ini hanya dapat menjangkau jarak yang terbatas. Untuk itu manusia berupaya menemukan alat yang lebih canggih.

Pada tahun 1873, Graham Bell menemukan telepon yang merupakan alat komunikasi jarak jauh. Berkat dia, kini manusia bahkan sudah mampu membuat alat komunikasi jarak jauh bergambar sehingga masing-masing pihak yang berkomunikasi dapat melihat wajah lawan bicaranya.

Yang menjadi pertanyaan, siapa yang menghilangkan telepon sehingga Graham Bell kemudian menemukannya? Jawabannya ada di Terjawab Sudah Siapa Pencipta Telepon Sebelum Ditemukan Graham Bell.

Kutipan Ensiklopedi.
Foto: Google
  • Facebook Comments
  • Blogger Comments
Item Reviewed: Siapa yang Menghilangkan Telepon Sehingga Graham Bell kemudian Menemukannya? Rating: 5 Reviewed By: Yadi Karnadi