DMCA.com Protection Status

Inilah 3 Pertanyaan Rasulullah SAW dan 3 Jawaban Iblis Laknatullah

Pertanyaan Nabi SAW :
1. Apa yang kau rahasiakan dari umat ku ?
》Jawab Iblis : “Jika seorang Muslim buang air besar dan tidak membaca do’a terlebih dahulu, maka aku gosok-gosokkan najisnya sendiri ke badannya tanpa dia sadari”.

2. Jika umat ku bersatu dengan isterinya, apa yang kau lakukan ?
》Jawab Iblis : “Jika umatmu hendak bersetubuh dengan isterinya dan membaca do’a pelindung syaitan, maka aku lari dari mereka. Jika tidak, aku akan bersetubuh dahulu dengan isterinya dan bercampurlah benihku dengan benih isterinya. Jika menjadi anak, maka anak itu akan gemar berbuat maksiat, malas pada kebaikan, durhaka. Ini semua karena kealpaan ibu bapaknya sendiri. Begitu juga jika mereka makan tanpa membaca Bismillah, aku santap makanannya lebih dulu daripadanya. Walaupun mereka makan, tidaklah mereka merasa kenyang”.

3. Siapakah saudaramu ?
》Jawab Iblis : “Orang yang tidur tengkurap / telungkup, orang yang matanya terbuka di waktu Subuh tetapi menyambung tidur lagi. Lalu aku lenakan dia hingga terbit fajar. Demikian juga pada waktu Dzuhur, Asar, Maghrib dan Isya’, aku beratkan hatinya untuk sholat”.

Semoga ini jadi pelajaran bagi kita semua dan bisa menyampaikan kpd seluruh keluarga dan kaum muslimin dan muslimat yg kita cintai.
Mudah2an kita sekalian terhindar dr godaan dan rayuan Iblis Laknatullah dan Syaithan yang terkutuk.

Sumber: Facebook
loading...
Demikian artikel Inilah 3 Pertanyaan Rasulullah SAW dan 3 Jawaban Iblis Laknatullah. Jika ada pertanyaan, silakan beri komentar, atau via Whatsapp untuk respon cepat (gunakan ponsel). Jangan lupa LIKE dan SHARE artikel ini. Terima kasih. COPY
Bagikan:

#pelajaran bahasa indonesia #sd #smp #sma #ringkasan materi #kurikulum 2013 #kisi-kisi soal #contoh soal #sastra #novel #soal #ujian nasional #UNBK #tips dan trik ujian
Loading...

0 Response to "Inilah 3 Pertanyaan Rasulullah SAW dan 3 Jawaban Iblis Laknatullah"

Posting Komentar

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.

Blog Pelajaran Bahasa Indonesia
loading...