Widget HTML Atas

Contoh Pidato Pelepasan Kontingen Olahraga

Contoh Pidato Pelepasan Kontingen Olahraga--
Ini merupakan contoh saja, selebihnya harus dikembangkan dengan kalimat sendiri agar lebih mengena dengan situasi dan kondisi masing-masing.
Selamat pagi,
Saudara-saudara yang berbahagia, terlebih dahulu saya, selaku Kepala Dinas Pendidikan, merasa bahagia karena dapat menyaksikan secara langsung acara pelepasan tim sepak bola untuk mengikuti pertandingan dalam merebut piala gubernur. Kami hanya berpesan hendaklah dalam pertandingan nanti Saudara-saudara menunjukkan permainan yang jujur, disiplin, dan bersemangat. Sikap yang demikian akan membawa harum nama tim dan nama daerah kita tercinta ini. Saudara harus berusaha sekuat tenaga dan berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Tuhanlah yang menentukan segalanya.

Semoga Tuhan Yang Mahakuasa mengabulkan dan meridai permintaan kita sehingga Saudara-saudara dapat menggondol Piala Gubernur tahun ini. Terakhir, saya ucapkan selamat jalan, selamat bertanding dan semoga sukses. Selamat pagi.

(BSE Membuka Jendela llmu Pengetahuan Bahasa dan SastralndonesiaS SMP/MTs Kelas lX,Dwi Hariningsih, Bambang Wisnu, Septi Lestari, Depdiknas,2008)
.
.
Jika berkenan mohon bantu subscribe channel admin, makasiiiihh!!