728x90 AdSpace

28 December 2013

Lima Jagoan Saya di Indonesian Idol 2014 Asal Audisi Bandung

Pelajaran Bahasa Indonesia di Jari Kamu berbagi info Lima Jagoan Saya di Indonesian Idol 2014 Asal Audisi Bandung--
INDONESIAN IDOL 2014---

Kompetisi final Indonesian Idol season 8 akan mulai ditayangkan RCTI pada 21 Februari 2014. Namun, tayangan audisinya masih tetap menarik dinanti. Mulai tadi malam, Jumat 27 November 2013 pukul 21.00 WIB, RCTI sudah menayangkan episode audisi pertamanya.

Tanpa mengesampingkan yang lain, saya memilih lima peserta audisi asal Bandung yang saya favoritkan akan menyita banyak perhatian pemirsa.

Lima Peserta Favorit:
- RISKA AFRILIA
- NOWELA ELIZABETH AUPARAY
- RYAN DE ANGGA
- YUKA TAMADA
- GHAITSA KENANG

Seperti dikutip dari Tribunnews.com, Riska Afrilia benar-benar menghipnotis tiga juri Indonesian Idol 2014. Lagu ciptaannya sendiri yang dibawakan secara unik sanggup memukau Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, dan Titi DJ. Bahkan, Anang sempat menawarkan pilihan kepada Riska untuk tidak memilih jalur Indonesian Idol tapi langsung masuk ke studio rekaman milik suami penyanyi Ashanti ini. Pilihan ini membuat kaget Riska. Dia sama sekali tak menyangka dengan permintaan itu.
Tahu Riska bingung, Anang langsung memberi tawaran lainnya. Dia menyodorkan pilihan apakah memilih rekaman di studio miliknya atau Ahmad Dhani. Riska malah memilih rekaman di studio Ahmad Dhani. Namun, saat ditanyakan kembali, milih yang mana, Riska memohon, "Aku Indonesian Idol dulu deh."
Titi DJ sendiri tak mau berlama-lama untuk memberi kode yes meloloskan Riska untuk sesi berikutnya di Jakarta. Dia yakin Riska akan berhasil karena memiliki karakter suara unik dan lucu.

Sumber Foto: Google
  • Facebook Comments
  • Blogger Comments
Item Reviewed: Lima Jagoan Saya di Indonesian Idol 2014 Asal Audisi Bandung Rating: 5 Reviewed By: Yadi Karnadi