728x90 AdSpace

28 December 2013

Apa yang Membuat Indonesian Idol Musim 2014 Lebih Menarik?

Pelajaran Bahasa Indonesia di Jari Kamu berbagi info Apa yang Membuat Indonesian Idol Musim 2014 Lebih Menarik?--
INDONESIAN IDOL 2014---
Kompetisi final Indonesian Idol season 8 akan mulai ditayangkan RCTI pada 21 Februari 2014. Namun, tayangan audisinya masih tetap menarik disaksikan. Mulai Jumat, 27 November 2013 pukul 21.00 WIB, RCTI sudah menayangkan episode audisi perdananya.

Apa yang Membuat Indonesian Idol Musim 2014 Lebih Menarik?
Indonesian Idol Musim 2014 Lebih Menarik?

Seperti dikutip dari Tribunnews.com, walau sempat vakum setahun, kompetisi pencarian bakat nyanyi tersebut dipastikan lebih semarak dari sebelumnya. Yang pertama, karena ada penambahan kota untuk mengaudisi para peserta.
Yang kedua, konsep audisinya juga lebih beragam. Bukan hanya city audition atau audisi terbuka, special hunt, bus audition, online audition, Daniel's choise, dan idol dream box seperti dalam kompetisi sebelumnya, tapi juga I want you.
Yang ketiga, yang spesial di tahun kesepuluhnya, Indonesian Idol juga akan menghadirkan juri tamu, yaitu Indra Lesmana dan Raisa. Indra merupakan musisi yang menjadi juri Indonesian Idol musim pertama (2004) hingga musim kelima (2008).
Yang keempat, tentu saja, empat juri tetap. Mereka akan memberikan komentar dan bekal bagi para kontestan. Di antaranya Ahmad Dhani, Titi DJ, Anang Hermansyah, dan Tantri KOTAK.

Di musimnya yang ke-8 ini, Agnes Monica tak akan hadir di kursi juri karena Agnes memiliki program pencarian bakat bernama Nez Academy yang tayang di NET TV.
Sumber Foto: Google
  • Facebook Comments
  • Blogger Comments
Item Reviewed: Apa yang Membuat Indonesian Idol Musim 2014 Lebih Menarik? Rating: 5 Reviewed By: Yadi Karnadi