Home » » Hasil Pertandingan dan Klasemen Akhir Turnamen MNC Cup 2013

Hasil Pertandingan dan Klasemen Akhir Turnamen MNC Cup 2013

Oleh PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI JARI KAMU 24 November 2013

Artikel Terbaru:
Pelajaran Bahasa Indonesia di Jari Kamu berbagi info Hasil Pertandingan dan Klasemen Akhir Turnamen MNC Cup 2013--
Sebagai bagian dari persiapan tim mengikuti SEA Games 2013 di Myanmar, timnas U-23 mengikuti turnamen mini yang bertajuk MNC Cup pada 21-24 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Selain Indonesia, ada tiga tim lainnya yang ikut serta, yakni Laos, Papua Nugini, dan Maladewa.
Hasilnya, timnas U-23 keluar sebagai juara dengan nilai sempurna, 9, hasil tiga kali kemenangan.

Sebagaimana dikutip dari detiksport, Asisten pelatih Aji Santoso menjanjikan timnya bakal bermain serius demi mencari gambaran tim inti di SEA Games 2013.
"Turnamen kali ini kami harapkan bisa menjadi tempat untuk mendapatkan gambaran tim Indonesia di SEA Games. Karena ujicoba ini adalah ujicoba terakhir. Semoga tim ini bisa menampilkan permainan maksimal," ujar Aji dalam konferensi pers di SUGBK, Senayan, Jakarta, Rabu (20/11/2013).

Berikut Hasil Pertandingan Turnamen Mini MNC Cup:

21-11-13
15:00 WIB Maladewa 1-0 Papua Nugini (PNG)
19:30 WIB Indonesia 3-0 Laos (Gol: Ramdani L, Andik V, Alfin T)

22-11-13
15:00 WIB Laos 2-1 Maladewa
19:30 WIB Indonesia 6-0 PNG (Gol: Dendi S, Yandi S/ 2 gol, Andik, Bayu G, Rony E)

24-11-13
16:30 WIB Laos 3-1 PNG
19:30 WIB Indonesia 2-1 Maladewa (Gol Indonesia: Peri Pahabol dan Dendi S)

KLASEMEN (Main Menang Seri Kalah Selisih Gol Nilai):
1. Indonesia 3 3 0 0 11-0 9
2. Laos 3 2 0 1 5-5 6
3. Maladewa 2 1 0 2 3-4 3
4. Papua Nugini 3 0 0 3 1-10 0


Timnas U-23 sejauh ini telah menjalani beberapa laga ujicoba. Namun, penampilan Indonesia dinilai masih kurang maksimal mengingat target yang dicanangkan tim besutan Rahmad Darmawan itu adalah meraih medali emas di SEA Games 2013. Timnas U-23 akan menjadikan turnamen tersebut sebagai simulasi pertandingan di SEA Games sekaligus mempersiapkan mental pemain. Menurut coach RD, lawan-lawan timnas U-23 di turnamen ini adalah tim dari u-23, bukan timnas senior. "Jadi kalau mau melihat dari sisi kelompok umur, sebenarnya praktis hampir tidak ada kesenjangan satu sama lain," kata RD ketika ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (20/11).

"Tapi perlu diingat juga bahwa lawan yang datang ini punya ranking FIFA dan kualitas tim yang tak jauh berbeda dengan tim senior. Jadi semua harus diperhitungkan," tambahnya. "Masih ingat ketika Laos U-19 masuk di kualifikasi Piala Asia, kualitas mereka sudah sangat bagus. Kalau Papua Nugini, dua tahun lalu mereka banyak pemain naturalisasi, tapi sekarang pemain mereka sudah ada yang dari Pulau Solomon. Itu akan menjadi kekuatan yang mengejutkan," jelas RD.

"Kalau Maladewa, saya sendiri pernah melawan tim asal sana, sangat tidak mudah menghadapi mereka," kata dia. "Namun begitu hal terpenting saat ini, saya tidak melihat tim yang akan bertanding di sini. Tapi saya berharap bisa mensimulasikan pola permainan anak-anak," simpulnya.

Sumber: detiksport


.
AAC Alumni Bahasa banjar Baru Belajar Online blog blogger canda Cerita Televisi/Film Cerpen Cinta Indonesia Cinta Bahasa Ciri-ciri Teks Contoh Soal Contoh Soal UN coretan Denah Dongeng Drama Fakta dan Pendapat Fav Foto dan Video Guru Profesional Homonim dan Polisemi Iklan Imbuhan Indeks Istilah Jajak Pendapat kabar dan pesan Kalimat Majemuk kamus Karya Ilmiah karyamu Kelas IX Kelas VII Kelas VIII keterampilan lisan kisi-kisi Kisi-kisi UN Kliping Wawasan KTI Kurikulum 2013 Kutipan Berita Pendidikan Kutipan Berita Ujian Nasional Laporan Latihan Mahasiswa Majas Materi Materi Kelas IX Materi Kelas VII Materi Kelas VIII Materi SMA Materi Soal UN membaca bahasa membaca sastra memo menulis bahasa menulis sastra Musikalisasi Puisi nilaimu Novel Pantun Paragraf Pendampingan K.13 Pergeseran Makna Pidato Posting Liburan Prediksi UN Program Program Tahunan Prosa Puisi Rekomendasi Resensi ringkasan Sambung Silaturahmi Sastra siap ujian siap ujian sma sinopsis Sinopsis Film Sinopsis Layar Kaca Siswa Terbaik SK/KD SK/KD SD SK/KD SMA/SMK/MA/MAK skl SMP Hasbunallah SMP Plus SMPN 2 Muara Uya SMPN 2 Tanta Soal Ejaan Soal IX Soal VII Soal VIII sunting ejaan Surat Syair Tajuk Tata Bahasa Teks Anekdot Teks Bacaan Teks Berita Teks Biografi Teks Cerita Fabel Teks Cerita Fantasi Teks Cerpen Teks Deskripsi Teks Diskusi Teks Eksemplum Teks Eksplanasi Teks Eksposisi Teks Jenjang SMA Teks LHO Teks Prosedur Teks Prosedur Kompleks Teks Tanggapan Kritis Teks Tantangan Teks Ulasan tips Tips & Trik Ujian Tokoh Wawancara
.comment-content a {display: none;}