728x90 AdSpace

13 October 2013

Profil Kapten Timnas U-19, Evan Dimas

Pelajaran Bahasa Indonesia di Jari Kamu berbagi info tentang kutipan berita pendidikan: Profil Kapten Timnas U-19, Evan Dimas--
Evan lahir pada 13 Maret 1995, yang berperan sebagai playmaker. Ia bergabung dengan SSB Mitra Surabaya sejak 2007, ketika umurnya masih 12 tahun.
Sebelum menjadi kapten timnas, remaja yang mengidolakan Xavi Hernandez, selalu ikut di setiap seleksi pemain sepak bola.
Evan pernah menjuarai HKFA International Youth Invitation Tournament di Hongkong, awal 2012. Ia juga mewakili Indonesia sebagai pemain yang mendapat pelatihan di Barcelona, dan mendapat bimbingan langsung oleh Josep 'Pep' Guardiola. Foto yang beredar di jagat Twitter, Sabtu (12/10/2013), membuktikannya.
Foto itu beredar setelah Indonesia mengalahkan Korea Selatan dalam penyisihan Grup G Piala Asia U-19. Di foto itu, Evan Dimas berpose bersama para pemenang lain dari seluruh dunia.
Dia juga mendapat kehormatan berfoto berdampingan dengan pemain Barca ketika itu, Thiago Alcantara. Dalam foto itu juga ada Alexis Sanchez dan Sergio Busquets.

tribunnews
  • Facebook Comments
  • Blogger Comments
Item Reviewed: Profil Kapten Timnas U-19, Evan Dimas Rating: 5 Reviewed By: Yadi Karnadi