728x90 AdSpace

13 September 2013

Gaya Bahasa Ala Vicky Prasetyo, Mantan Tunangan Zaskia Shinta (Zaskia Gotik)

Gaya Bahasa Ala Vicky Prasetyo, Mantan Tunangan Zaskia Shinta (Zaskia Gotik)--
Kita mengenal banyak gaya bahasa, di antaranya: Metafor, Personifikasi, Simile, Hiperbol, dan lain-lain. Di dunia selebritas yang kerap diberitakan oleh infotainment, ada juga 'gaya bahasa' baru. Hendriyanto alias Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Shinta, memiliki gaya bahasa itu. Saat wawancara usai acara pertunangannya dengan Zaskia Gotik, ia berbicara dengan gaya bahasa amburadul dan tata bahasa yang acak-acakan. Vicky yang kerap menggunakan kata-kata sok 'intelek', malah menciptakan kata-kata yang terdengar lucu. Vicky cenderung menyisipkan kata dalam bahasa Inggris dan mengucapkannya dengan penuh percaya diri. Mungkin karena hal itu, salah satunya Zaskia Shinta sempat 'mabuk' dibuatnya. Namun jika disimak, baik pengucapan maupun tata bahasa (grammar) yang digunakannya, salah kaprah.

Berikut transkrip gaya bahasa Vicky dalam wawancara tersebut:

Di usiaku saat ini, ya twenty nine my age, tapi aku masih merindukan apresiasi, karena basically aku seneng music walau kontroversi hatiku lebih menunjukkan konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya.

Ya kita belajar pada harmonisisasi pada hal yang terkecil sampai yang terbesar. Aku pikir kita nggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan mengkudeta apa yang menjadi keinginan.

Dengan hubungan ini bukannya untuk mempertakut bukan mempersuram statutisasi kemakmuran keluarga dia tapi menjadi confident. Kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita lebih baik dan aku sangat bangga.

Kita sepakat, inilah gaya bahasa amburadul ala Vicky Prasetyo alias Vicky Hendrik alias Hendrianto.

kapanlagi.com
  • Facebook Comments
  • Blogger Comments
Item Reviewed: Gaya Bahasa Ala Vicky Prasetyo, Mantan Tunangan Zaskia Shinta (Zaskia Gotik) Rating: 5 Reviewed By: Yadi Karnadi