Home » » Malam Ini, Timnas U-23 Indonesia Akan Hadapi Timnas U-23 Singapura

Malam Ini, Timnas U-23 Indonesia Akan Hadapi Timnas U-23 Singapura

Posted by PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI JARI KAMU on 08 June 2013

Artikel Terbaru:

Malam Ini, Timnas U-23 Indonesia Akan Hadapi Timnas U-23 Singapura--

Usai malam tadi timnas Indonesia senior tampil dalam laga persahabatan melawan Belanda, hari ini, Sabtu 8 Juni 2013, giliran Timnas U-23 yang akan menggelar uji coba. Lawan yang akan dihadapi adalah Singapura U-23.
Timnas U-23 diproyeksikan untuk tampil di SEA Games Myanmar pada Desember mendatang. Dan jelang menghadapi Singapura, mereka telah menggelar pemusatan latihan sejak 5 Juni kemarin.

Timnas U-23 saat ini ditangani oleh Rahmad Darmawan yang juga merupakan pelatih Arema Indonesia. 32 pemain dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap pertama yang disudahi dengan ujicoba melawan 'Young Lions'

Kubu Singapura mempersiapkan 25 pemain untuk ujicoba ini. Skuad tersebut, menurut pelatih V Sundramoorty juga akan diturunkan untuk ujicoba berikutnya menghadapi Filipina.
"Kami harap dengan pemusatan latihan dan melakukan serangkaian ujicoba bisa membuat skuad ini lebih siap menghadapi turnamen mendatang," kata Sundramoothy dikutip Sooccerway.

Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, malam ini pukul 20.00 WIB. Dan berikutnya pada 15 Juli mendatang, skuad Garuda Muda ganti menyambangi markas Singapura.

Update:
Pertandingan berakhir imbang 1-1

vivanews.com