Home » » Tiga Pelajar SMP Gagalkan Perkosaan Tukang Ojek

Tiga Pelajar SMP Gagalkan Perkosaan Tukang Ojek

Oleh PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI JARI KAMU 23 May 2013

Artikel Terbaru:
Tiga Pelajar SMP Gagalkan Perkosaan Tukang Ojek--
Ini sebuah berita yang patut kalian jadikan pelajaran. Tiga pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) berhasil menggagalkan upaya pemerkosaan oleh Asep, 16 tahun, tukang ojek yang biasa mangkal di Pertigaan Cimanda, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Korban percobaan perkosaan itu adalah PA, 14 tahun, gadis ABG yang menjadi penumpangnya.

Peristiwa itu bermula saat Aziz, 15 tahun, Abdulrahman, 13 tahun, dan Ilham, 13 tahun, siswa SMP Negeri 3 Ciawi sedang melintas di perkebunan PT Rejo Sari Bumi, unit Tapos, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, “Kejadiannya Senin 20 Mei 2013 sekitar pukul 17.00, ” kata petugas Keamanan perkebunan Ian Sopian, 52 tahun, saksi mata.

Ketika melintas itulah, mereka melihat pelaku sedang berupaya memperkosa korban. PA sedang ditindih dan sempat dibuka kancing bajunya. Beruntung ketiga pelajar yang usai bermain itu langsung menggagalkan aksi bejat pelaku. “Tiga pelajar itu langsung menghentikan aksi itu,” kata dia.

Asep yang tertangkap basah tengah menindih korban itu saat langsung kaget dan sempat berusaha menyuap ketiga pelajar itu. Dia berjanji memberi uang kepada tiga pelajar itu agar dirinya tidak dilaporkan ke warga karena akan memperkosa korban. “Uang Rp 20 ribu sogokan itu ditolak mentah-mentah oleh mereka dan tetap menarik tubuh pelaku yang sama-sama kecil, ” kata dia.

“Mereka pun menarik dan membawa pelaku pemerkosaan itu ke pos keamanan kami, dalam keadaan babak belur,” tambah Sopian. Warga sekitar yang mengetahui ada pelaku pemerkosaan tertangkap langsung berdatangan ke Pos Satpam.

“Kesal dengan aksi pelaku yang akan memperkosa gadis itu, tukang ojek itu pun akhirnya menjadi bulan-bulan warga, yang akhirnya langsung saya amankan ke kantor Polsek Ciawi, untuk menyelamatkan nyawanya,” katanya.

Sementara itu, Ilham salah satu pelajar yang menggagalkan aksi itu menuturkan, ia dan dua temannya itu memang sering bermain di sekitar lokasi setelah bubaran sekolah. “Kami melihat pelaku sedang di atas tubuh korban yang meronta dan menangis minta tolong,” kata dia.

Kapolsek Ciawi Kompol Sugianto mengatakan, jajaranya menerima penyerahan pelaku dugaan percobaan pemerkosaan yang tertangkap basah oleh warga. “Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, ” kata dia.

bengkuluekspress.com


AAC Alumni Bahasa banjar Baru Belajar Online blog blogger canda Cerita Televisi/Film Cerpen Cinta Indonesia Cinta Bahasa Ciri-ciri Teks Contoh Soal Contoh Soal UN coretan Denah Dongeng Drama Fakta dan Pendapat Fav Foto dan Video Guru Profesional Homonim dan Polisemi Iklan Imbuhan Indeks Istilah Jajak Pendapat kabar dan pesan Kalimat Majemuk kamus Karya Ilmiah karyamu Kelas IX Kelas VII Kelas VIII keterampilan lisan kisi-kisi Kisi-kisi UN Kliping Wawasan KTI Kurikulum 2013 Kutipan Berita Pendidikan Kutipan Berita Ujian Nasional Laporan Latihan Mahasiswa Majas Materi Materi Kelas IX Materi Kelas VII Materi Kelas VIII Materi SMA Materi Soal UN membaca bahasa membaca sastra memo menulis bahasa menulis sastra Musikalisasi Puisi nilaimu Novel Pantun Paragraf Pendampingan K.13 Pergeseran Makna Pidato Posting Liburan Prediksi UN Program Program Tahunan Prosa Puisi Rekomendasi Resensi ringkasan Sambung Silaturahmi Sastra siap ujian siap ujian sma sinopsis Sinopsis Film Sinopsis Layar Kaca Siswa Terbaik SK/KD SK/KD SD SK/KD SMA/SMK/MA/MAK skl SMP Hasbunallah SMP Plus SMPN 2 Muara Uya SMPN 2 Tanta Soal Ejaan Soal IX Soal VII Soal VIII sunting ejaan Surat Syair Tajuk Tata Bahasa Teks Anekdot Teks Bacaan Teks Berita Teks Biografi Teks Cerita Fabel Teks Cerita Fantasi Teks Cerpen Teks Deskripsi Teks Diskusi Teks Eksemplum Teks Eksplanasi Teks Eksposisi Teks Jenjang SMA Teks LHO Teks Prosedur Teks Prosedur Kompleks Teks Tanggapan Kritis Teks Tantangan Teks Ulasan tips Tips & Trik Ujian Tokoh Wawancara
Blog ini dijual (This web for sale)
Estimated worth
• Rp 50.807.728 •