728x90 AdSpace

05 May 2013

Juri Master Chef Indonesia Season 3

Juri Master Chef Indonesia Season 3--
Master Chef Indonesia Season 3 Tanpa Chef Juna! Tersiar kabar yang mengatakan bahwa Juna tidak akan menjadi Juri MasterChef lagi, alasannya karena beliau terlalu keras sama team acara tersebut. Hal lainnya adalah beberapa pihak acara tersebut tidak cocok dengan ketegasan, kedisiplinan, dan blak-blakannya Chef Juna sehingga jika ada hal yang tidak masuk akal akhirnya menyebabkan delaynya shooting selama berjam-jam dan keleletan dalam bekerja (Sumber: Fanspage MasterChefIndo). Chef Degan Septoadji dan Chef Marinka masih bertahan. Siapa yang menggantikan Chef Juna? Ini dia.

Arnold Poernomo
Sejak kecil arnold dekat dengan dunia kuliner. Ibunya adalah seorang koki dan neneknya juga memiliki restoran. Tapi arnold tidak pernah bercita-cita menjadi chef. Karena belajar marketing, dulu ia ingin menjadi marketing director. Sejak usia 10, arnold dan keluarga pindah ke Sydney. Di kota inilah ia mulai menunjukkan ketertarikan pada dunia kuliner. Saat berusia 14, demi iseng mendapatkan uang saku tambahan, arnold bekerja di sebuah kafe dekat rumah, dimulai dengan membersihkan dapur. Lalu arnold pindah bekerja ke sebuah restoran milik seorang celebrity chef di Australia. Selain itu, ibunya memiliki beberapa rekan yang berprofesi sebagai chef, terkadang ia suka 'bermain' di dapur mereka.

Saat ingin kembali ke Indonesia, arnold memilih Jakarta sebagai tempat memulai karier profesional di dunia kuliner. The Nest Grill adalah restoran pertama yang ia kelola sejak Juli tahun lalu.

Dalam memasak, Arnold sering sekali menggunakan seafood sebagai bahan masakan. Bermacam seafood menghasilkan rasa yang berbeda, sehingga ia bisa berkreasi lebih banyak. Ia juga suka coba menghasilkan menu dengan satu ingredient baru.





Fanpage Facebook: MasterChefIndonesia
  • Facebook Comments
  • Blogger Comments
Item Reviewed: Juri Master Chef Indonesia Season 3 Rating: 5 Reviewed By: Yadi Karnadi