728x90 AdSpace

05 May 2013

Chef Master Indonesia Season 3: Juri Berganti, Peraturan Berganti

Chef Master Indonesia Season 3: Juri Berganti, Peraturan Berganti--
Sore ini, kita akan menjadi saksi perjalanan calon MasterChef Indonesia selanjutnya. Tiga juri akan hadir dan 24 apron akan dibagikan buat 60 peserta sore ini. Dikutip dari Fanpage FB-nya, RCTI dan FremantleMedia mempersembahkan MasterChef Indonesia 3 dengan warna yang berbeda, yang akan menemani akhir pekan masyarakat Indonesia. Sukses dengan dua season sebelumnya, pada season ketiga ini tahap seleksi diikuti oleh 25.000 pendaftar dari berbagai kota di Indonesia. Dan terpilih 60 peserta terbaik yang siap mempersembahkan signature dish mereka kepada Chef Master dalam tahap Bootcamp, yang merupakan tahap akhir penyaringan menuju 24 Besar MasterChef Indonesia. Di Bootcamp ini, kontestan akan menghadapi tantangan yang lebih kompetitif, jika gagal di masing-masing tantangan tersebut, kontestan tidak dapat masuk pada babak selanjutnya.

Pada tayangan perdana sore ini, dua pemenang MasterChef Indonesia season sebelumnya juga hadir. Lucky (pemenang MasterChef Indonesia 1) dan Desi (pemenang MasterChef Indonesia 2), membuka kompetisi memasak yang telah sukses di banyak negara ini dengan menyambut ke 60 peserta yang siap berkompetisi meraih gelar MasterChef Indonesia 3.
MasterChef Indonesia 3 memberikan kejutan-kejutan menegangkan dan ekstrim dalam setiap tantangannya. Hadirnya sosok juri baru juga diharapkan menambah daya tarik MasterChef Indonesia 3 dari babak Bootcamp hingga terpilih 24 besar kontestan yang berhasil lolos dan melanjutkan kompetisi di Galeri MasterChef. Pada tayangan perdana ini para juri menjelaskan bahwa peraturan kompetisi ini berubah total dari sebelumnya dan akan berakibat fatal apabila gagal, mereka juga mengingatkan hanya beberapa di antara mereka yang akan berhasil di babak Bootcamp ini.

Chef Degan Septoadji sudah resmi diumumkan sebagai salah satu juri di season 3. Lalu, siapakah juri baru yang bergabung di season 3 MasterChef Indonesia? Siapa saja yang berhasil mendapatkan apron dari para juri? Kita akan saksikan semuanya di tayangan perdananya pada hari Minggu, 5 Mei 2013 pukul 16.15 WIB di RCTI, sore ini.

Video promo:

facebook.com/MasterChefIndonesiaOfficial
video: youtube
  • Facebook Comments
  • Blogger Comments
Item Reviewed: Chef Master Indonesia Season 3: Juri Berganti, Peraturan Berganti Rating: 5 Reviewed By: Yadi Karnadi