Home » » Diminta Mundur, Mendikbud: Ini Saya Mundur!

Diminta Mundur, Mendikbud: Ini Saya Mundur!

Posted by PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI JARI KAMU on 21 April 2013

Artikel Terbaru:

Pelajaran Bahasa Indonesia di Jari Kamu berbagi info tentang kutipan berita pendidikan: Diminta Mundur, Mendikbud: Ini Saya Mundur!--

JAKARTA -- Sejumlah pihak meminta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh untuk mundur dari jabatannya lantaran kekacauan pelaksanaan ujian nasional (UN) tingkat SMA dan sederajat tahun ini. Lantas apa tanggapan Nuh diminta mundur?
"Ini saya mundur," kata Nuh di Jakarta, Selasa (16/4).

Tapi, jangan Anda kira ucapan Nuh itu sungguh-sungguh. Karena pernyataan mundur tersebut dilontarkannya sambil bercanda kepada wartawan di Istana Presiden.
Nuh mengatakan siap mundur sambil melangkahkan kakinya satu dua langkah ke belakang. Mantan menkominfo ini tidak terlalu menggubris desakan sejumlah pihak yang memintanya mundur dari jabatan.

Saat ini, Nuh menyampaikan yang dipikirkannya adalah merampungkan persoalan UN yang tertunda dan yang akan datang. Ia pun siap jika ketika dipanggil oleh DPR RI nantinya akan dicaci maki dan dicap tidak profesional.
Karena menurut Nuh, kenyataannya memang demikian dan tidak membantah. Tapi, untuk saat ini ia lebih memilih untuk tetap bekerja dan menyelesaikan persoalan yang ada.
"Saya tidak memberi komentar yang aneh-aneh ataupun macam-macam karena saya tugasnya kerja saja," Nuh menegaskan.

republika.co.id


1 komentar:

  1. jujur, saya muak melihat sikap yang dipertontonkan mentri pendidikan ini saat pelaksanaan UN menjadi amburadul,
    memilih bekerja dan menyelesaikan persoalan yg ada kata pak Nuh,..memangnya persoalan UN ini bisa dia selesaikan,...penyelesaian apa yang bisa diharapkan dari seorang NUH, mengawalinya saja sudah amburadul :-)

    ReplyDelete

Silakan ambil manfaat dan jika ada pertanyaan, silakan tulis di form komentar.
Terima kasih atas komentar yang sopan dan menyejukkan.

Gabung di Facebook